Cerita Roti Bawa Nostalgia Roti Klasik ke Makassar

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 17:54 WIB
loading...
A A A
Sejauh ini, varian Daging Asap Keju menjadi primadona. Banyak pelanggan yang berebut untuk mencoba varian ini.

"Yang paling diminati itu jenis roti daging asap keju. Pelanggan memang banyak yang tertarik dengan varian daging-dagingan karena kami juga menggunakan daging cincang, sapi wagyu," paparnya.

Salah satu pelanggan yang dijumpai di gerai Kopi Kenangan TSM, Ade, mengaku jika dirinya sangat senang dengan kehadiran Cerita Roti di Makassar. Pasalnya, dia adalah salah satu penggemar Cerita Roti sejak tinggal di Malang.

"Saya sudah tahu Cerita Roti ini sejak di Malang, dan memang rotinya enak banget. Cocok buat nongkrong sambil minum kopi," ungkapnya.

Menurut Ade, roti yang dihadirkan Cerita Roti jauh berbeda dengan produk lain. Sebagai pencinta roti, dia merasa topping yang ada pada setiap varian Cerita Roti sangat pas dan tidak berlebihan.



"Rasanya enak, aku udah beli beberapa jenis juga. Jujur aku penggemar roti, khusus Cerita Roti ini tuh toppingnya gak berlebihan. Jadi buat orang yang gak suka manis, pas banget makan ini. Kualitasnya juga bagus. Jadi kalau misalnya beli sekarang terus dimakan besok, itu masih enak," urai dia.

Dengan range harga dari Rp9.000 sampai 16.000 ribu, dirinya menyebut harga ini sudah cukup setimpal dan bisa dijangkau semua kalangan.

Ade berharap, Cerita Roti bisa menghadirkan lebih banyak untuk memanjakan lidah pencinta roti lainnya.

"Kalau yang varian manis sudah pas. Kalau yang asin-asin variannya masih sedikit, semoga nanti variannya lebih banyak. Untuk roti seukuran ini dan kualitas sebagus ini sih sudah pas. Bukan yang terlalu mahal atau terlalu murah juga," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)