Kalla Hospitality Siap Ekspansi di Luar Makassar pada Tahun 2023 dan 2024

Selasa, 30 Agustus 2022 - 06:48 WIB
loading...
A A A
Timur Resto ini merupakan satu konsep yang sangat utuh dimana Kalla Hospitality menawarkan lebih dari 65 persen menu makanan khas dari Indonesia Timur serta memberikan tempat yang nyaman di dalam area Nipah Park untuk bersantap makanan dengan cita rasa yang otentik.

"Kalla Hospitality berencana mengembangkan potensi bisnisnya di berbagai daerah di Indonesia dan mengedepankan produk makanan serta minuman dari Indonesia dengan cita rasa dan pelayanan yang mempunyai ciri khas masing-masing dari setiap brand dan dibentuk khusus untuk memberikan pengalaman yang berbeda untuk para customer kami," jelas Gaga.

Tak hanya itu, lanjut dia, Kalla Hospitality juga akan memberikan pelayanan sebagai Operator dan Konsultan untuk para calon investor yang berminat memiliki F&B Bisnis di Indonesia dengan mengedepankan asas professional di bidangnya, inovatif dalam menentukan produk.

Serta terpercaya sebagai pengelola bisnis dengan aset manajemen yang teredukasi dan mampu mengembangkan bisnis makanan Indonesia dengan level yang berbeda.

"Kami hadir menjadi solusi untuk pengembangan bisnis F&B dan ingin berkontribusi untuk membangun Indonesia melalui kuliner," ujar Gaga.



Selanjutnya, Kalla Hospitality juga kini fokus kembangkan Kolaborasi dengan beberapa Bank dan E-Wallet yang ada di Indonesia sepanjang Semester 2 Tahun 2022.

Adapun tujuan dilakukannya Kolaborasi Partnership kali ini yakni Melihat potensial event yang bisa dimanfaatkan untuk penjualan produk dari Kalla Hospitality.

Berikut beberapa daftar Bank dan E-Wallet yang telah melakukan kolaborasi bersama Kalla Hospitality yaitu, Livin Mandiri, BNI Mobile Banking, QRis, DANA, OVO, Link Aja, dan gopay.

Kolaborasi yang dilakukan Kalla Hospitality dengan beberapa Bank dan E-Wallet juga menghadirkan keuntungan untuk customer yang menggunakan beberapa E-Wallet yang menjadi Partnership ataupun nasabah dari beberapa Bank yang menjadi Partnership dari Kalla Hospitality.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)