Kalla Hospitality Siap Ekspansi di Luar Makassar pada Tahun 2023 dan 2024

Selasa, 30 Agustus 2022 - 06:48 WIB
loading...
A A A
Ada diskon 20 persen setiap pembelanjaan di Gastros menggunakan payment Livin Mandiri, diskon 10 persen di Gastros untuk pembayaran menggunakan BNI Kartu Debit atau Qris, dan Cashback 10 ribu bagi pengguna Livin Mandiri di Gastros dengan periode berlaku sejak September hingga Desember 2022.

Saat ini Kalla Hospitality juga melakukan berbagai kolaborasi dalam beberapa event ternama di kota Makassar. Kolaborasi event kali ini akan dimulai dengan Public Display Kalla Toyota sepanjang Agustus hingga Desember 2022.

Setelah itu lanjut ke Event F8 kota Makassar yang akan digelar pada 7-18 September, dan Event Kalla Youth Fest pada 17-18 September mendatang dan beberapa event Pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan hingga Desember nanti.



Selain Kolaborasi dengan beberapa Bank, Kalla Toyota, dan Beberapa Media Lokal, Kalla Hospitality juga menggandeng beberapa Public Figur ternama seperti, Adnan Purichta Ichsan Rasyid Bakri, dr Eche Idrus dan Kolaborasi bersama beberapa Komunitas Mobil, Motor, Sepeda, Run, etc. di Indonesia seperti MBC Makassar, Landcruisers Makassar, Indorunner Makassar, dll.

Sales & Marketing Manager Kalla Hospitality, Firman Setiawan membeberkan pada Semester 2 2022, pihaknya akan fokus untuk membangun partnership dengan berbagai pihak.

"Karena salah satu kunci kesuksesan bisnis hospitality adalah melalui kolaborasi aktif baik dari segi kemudahan pembayaran, promo menarik hingga kehadiran dalam event-event ternama di kota Makassar dan sekitarnya," ujarnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)