Kerja Sama dengan SIRCLO Commerce, Ini Target Jangka Pendek AladinMall

Selasa, 30 Agustus 2022 - 08:09 WIB
loading...
Kerja Sama dengan SIRCLO Commerce, Ini Target Jangka Pendek AladinMall
Penandatanganan kerja sama AladinMall dengan SIRCLO Group, di Jakarta, Senin (29/8/2022). Foto/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA - Penandatanganan kerja sama antara AladinMall dengan SIRCLO Commerce diyakini tak hanya sekadar meningkatan pengalaman belanja online bagi para pengguna, namun juga akan menciptakan penetrasi pasar yang lebih luas. COO AladinMall Bambang Triharto menjelaskan, kerja sama dengan perusahaan penyedia solusi omnichannel commerce tersebut tentunya akan membawa brand yang bekerja sama dengan SIRCLO masuk ke AladinMall.

"SIRCLO ini memiliki kolaborasi dan kerja sama yang diberikan kepada brand dan saat ini sudah bekerja sama dengan 700 brand. Ini merupakan satu kekuatan dari SIRCLO," kata Bambang dalam penandatanganan kerja sama bersama SIRCLO Group, Senin (29/8/2022).

Baca Juga: AladinMall Gandeng SIRCLO untuk Tingkatkan Sistem Layanan Belanja Online

Bambang berharap kerja sama ini akan berkelanjutan mengingat saat ini pertumbuhan e-commerce di Indonesia sangat pesat pascapandemi Covid-19 yang menyebabkan pergeseran pola transaksi masyarakat ke online.

"Latar belakang adalah bagaimana brand tersebut (yang dibawa SIRCLO) bisa memiliki chanel penjualan di Aladin Mall, yang nantinya akan di dukung oleh media-media yang dimiliki oleh MNC Group," kata Bambang.

Bambang menambahkan, dalam waktu dekat target 700 brand yang dibawa oleh SIRCLO tadi akan segera masuk di Aladin Mall untuk memiliki Chanel penjualan. "Target dalam waktu dekat adalah proses onboarding, jadi 700 brand yang ada di SIRCLO itu kita dalam tahapan onboarding masuk memiliki chanel penjualan di AladinMall," jelasnya.

Baca Juga: 4 Jenderal Polwan di Mabes Polri, Nomor 3 Bukan Jebolan Akpol Pernah Jadi Ketua Polwan Dunia

Sebelumnya PT MNC Aladin Indonesia, melalui AladinMall by Mister Aladin meresmikan kerja samanya dengan SIRCLO lewat penandatanganan memorandum of understanding (MoU).

SIRCLO merupakan perusahaan penyedia solusi omnichannel commerce yang membantu semua orang berjualan melalui berbagai kanal—online dan offline. SIRCLO memiliki tiga fokus utama yang terbagi ke dalam pilar-pilar solusi, yaitu solusi bagi Enterprise, solusi bagi Entrepreneur atau wirausaha dan UMKM, serta model bisnis New Retail, seperti warung.
(fai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1544 seconds (11.210#12.26)