Fresh Graduate Merapat! Pertamina Buka Lowongan Magang Gede-gedean untuk S1 Berbagai Jurusan

Selasa, 30 Agustus 2022 - 13:47 WIB
loading...
Fresh Graduate Merapat! Pertamina Buka Lowongan Magang Gede-gedean untuk S1 Berbagai Jurusan
Pertamina membuka lowongan program magang atau internship bagi lulusan S1. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi para lulusan S1 yang sedang mencari program magang atau internship di BUMN . Peluang ini sedang terbuka di Pertamina Group.

"Yang dinanti kembali hadir. Buat Sobat Fresh Graduates S1 yang ingin merasakan pengalaman belajar langsung di proses bisnis Pertamina Group, Internship Pertamina Group 2022 telah dibuka!” tulis akun Instagram @pertaminacareer, Selasa (30/8/2022).

Dilansir dari laman https://recruitment.pertamina.com, Pertamina Group memberi kesempatan bagi lulusan S1 untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan keahlian di lingkungan Pertamina Group (Holding dan Subholding) sesuai dengan minat dan latar belakang Pendidikan.



PT Pertamina (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengelolaan penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

Pertamina memiliki visi menjadi perusahaan energi nasional kelas dunia. Dengan misi menjalankan usaha minyak, gas, serta energi baru dan terbarukan secara terintegrasi berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat.

Melalui program internship Pertamina Group, nantinya peserta magang akan mendapatkan peluang kerja di Pertamina selama 12 bulan.

Peserta juga berkesempatan mendapat pengalaman belajar langsung melalui tugas dan eksposur pada proses bisnis perusahaan.



Selain itu, peserta juga akan mendapatkan benefit uang saku dan sertifikat program Internship Pertamina Group 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)