Tutup Bulan Kemerdekaan, Nasabah MNC Bank (BABP) Asal Cabang Ubud Bali Bawa Pulang Puluhan Gram Emas

Rabu, 31 Agustus 2022 - 13:09 WIB
loading...
Tutup Bulan Kemerdekaan, Nasabah MNC Bank (BABP) Asal Cabang Ubud Bali Bawa Pulang Puluhan Gram Emas
pemenang hadiah logam mulia emas 30 gram dalam pengundian Tabungan Dahsyat Undian ke-5 yang berlangsung pada, Selasa (30/8/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keberuntungan menghampiri I Nyoman Enteg nasabah MNC Bank (BABP) asal KCP Ubud Bali, setelah namanya keluar sebagai pemenang hadiah logam mulia emas 30 gram dalam pengundian Tabungan Dahsyat Undian ke-5 yang berlangsung pada, Selasa (30/8/2022). Nyoman menyusul nasabah asal Pekanbaru, Rita yang menjadi pemenang dalam pengundian bulan lalu.

Masih di acara yang sama, nasabah asal Pondok Indah bernama Suriana dan Andri dari Green Garden membawa pulang masing-masing iPhone 13 Pro Max. Kemenangan mereka menjadi kado manis di ujung bulan kemerdekaan Indonesia.



“Selamat kepada para pemenang. Semoga hadiah dari MNC Bank ini bisa menambah keceriaan nasabah di ujung bulan kemerdekaan ini,” ujar Rita Montagna, Direktur MNC Bank.

Selain emas 30 gram dan iPhone 13 Pro Max, MNC Bank juga membagikan emas total 75 gr untuk 15 orang, e-voucher belanja senilai total Rp200 juta untuk 20 orang. Pengundian ini dihadiri oleh jajaran manajemen MNC Bank serta disaksikan juga oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris dan pihak keamanan setempat.

Bagi Anda yang belum memiliki Tabungan Dahsyat, saatnya segera bergabung dengan MNC Bank. Caranya sangat mudah! Buka rekening tabungan di kantor cabang MNC Bank terdekat. Pastikan saldo rata-rata bulanan Anda minimum Rp10 juta agar dapat ikut serta dalam program Tabungan Dahsyat Undian. Setiap kelipatan Rp1 juta yang ada di rekening tabungan, Anda berhak mendapatkan satu kode undian untuk memenangkan hadiah program Tabungan Dahsyat Undian.

Sedangkan di akhir periode akan ada Mobil Honda All New CRV dan grand prize Mobil Mercedes GLC 200. Agar peluang semakin besar untuk memenangkan hadiah dahsyat tersebut, tingkatkan terus saldo Anda, karena ada bonus 10 kode undian untuk setiap penambahan saldo rata-rata minimum Rp5 juta berlaku kelipatan.



“Periode program akan berlangsung sepanjang tahun dan diundi setiap bulan. Segera datangi cabang MNC Bank terdekat untuk meraih kesempatan ini,” tambah Rita Montagna.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian .

Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter. Jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4249 seconds (0.1#10.140)