Alfamind di NXC International Summit 2022, Ajak Masyarakat Punya Penghasilan Lebih

Kamis, 01 September 2022 - 09:00 WIB
loading...
Alfamind di NXC International Summit 2022, Ajak Masyarakat Punya Penghasilan Lebih
Toko virtual dari Alfamart, Alfamind ikut berpartisipasi dalam ajang NXC International Summit 2022 yang digelar di Bali, 31 Agustus – 2 September 2022.
A A A
JAKARTA - Toko virtual dari Alfamart, Alfamind ikut berpartisipasi dalam ajang NXC International Summit 2022 yang digelar di Bali, 31 Agustus- 2 September 2022. Dalam eksibisi tersebut, Alfamind berkesempatan mengenalkan wujud nyata apa itu gerai ritel virtual pertama yang ada di Indonesia.

Viendra Primadia, Virtual Store General Manager Alfamart mengatakan bahwa, para peserta NXC International Summit ini adalah kalangan professional dan tech geek, sehingga tepat untuk mengenalkan apa itu Alfamind, sebagai gerai ritel virtual pertama di Indonesia.

“Nanti, di booth Alfamind, pengunjung dapat mengenal lebih jauh tentang Alfamind, sekaligus bisa merasakan sensasi langsung konsep Alfamind berikutnya yaitu berbelanja dan bertransaksi secara virtual dengan teknologi AR/VR,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, AR/VR dan metaverse adalah the next common things di masa depan. Pada awalnya toko virtual Alfamind hadir dengan teknologi AR/VR, yang juga pernah mendapat rekor MURI sebagai Toko Ritel Virtual Pertama. Namun untuk sementara ini aplikasi Alfamind versi AR/VR belum dapat digunakan kembali karena memang sedang dipersiapkan dengan teknologi yang lebih up to date.

Alfamind adalah jawaban bagi seseorang yang ingin berusaha mandiri dan menambah penghasilan dengan modal yang minim berbekal aplikasi Alfamind di ponsel saja. Store owner, sebutan bagi anggota aktif Alfamind, bisa berdagang tanpa harus memiliki toko fisik hingga stok barang, karena gudang, barang dagangan hingga pengiriman semua dilakukan oleh Alfamind.

Selain itu dengan margin keuntungan hingga 15 persen, reward-reward serta program-program menarik lainnya membuat Alfamind ini menawarkan kemudahan usaha yang unik dan menguntungkan.

Di Alfamind, tersedia produk-produk kebutuhan sehari-hari dan produk lainnya seperti barang elektronik, dapur rumah tangga hingga gadget. Ibarat gerai Alfamart dengan produk yang lebih lengkap lagi varian produknya. “Bahkan, kaum rebahan saja bisa untung banyak,” ucap Viendra.

Salah satu store owner dari Bali, I Gusti Lanang Darma mengaku meskipun ia adalah karyawan swasta, bergabung dengan Alfamind memberinya tambahan penghasilan.

“Alfamind juga berkala memberikan pelatihan bagaimana mengembangkan usaha hingga saya sendiri bisa sebut seperti pendamping pribadi, selain itu juga menambah jaringan bisnis,” seru Lanang Darma.

Hingga kini ada 45.000 lebih store owner teraktivasi, dengan 5.500 lebih SKU produk (barang dagangan tersedia), dan khusus untuk pengiriman produk-produk Alfamart ada 3000 toko Alfamart yang siap melayani 600 kota/ kabupaten di Indonesia. Bagi Anda yang tertarik menjadi store owner bisa mengetahui informasi selengkapnya website www.alfamind.id atau mengunjungi akun Instagram resmi Alfamind @alfamind.id.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)