Hatari Biskuit Umumkan Pemenang Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode I

Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:33 WIB
loading...
Hatari Biskuit Umumkan Pemenang Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode I
Penarikan undian periode I Gebyar Hatari Miliaran Rupiah bersama para saksi. (Foto: MPI/Sutikno)
A A A
JAKARTA - PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) melalui Hatari Biskuit mengumumkan pemenang periode I Gebyar Hatari Miliaran Rupiah. Proses pengundian dilakukan di Main Lobby Gold Coast Office Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Selasa (30/8/2022).
Dalam program ini, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung, hadiah mingguan, serta hadiah utama.

Gebyar Hatari Miliaran Rupiah dimulai sejak April 2022 lalu dan bersifat terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan mekanisme yang cukup mudah. Konsumen hanya perlu membeli produk Hatari Biskuit See Hong Puff varianapa saja yang bertanda khusus.

Setelah menemukan produk bertanda khusus, konsumen hanya perlu menemukan kupon di dalam kemasan dan mendaftarkan data dirinya melalui barcode yang terdapat pada kupon.

Kemudian, konsumen harus mengirimkan data diri dan kupon ke PO BOX Hatari 12000 untuk pengundian grand prize. Adapun hadiah bagi pemenang di program Gebyar Hatari Miliaran Rupiah meliputi:
1. Hadiah utama umroh untuk 20 orang pemenang
2. Hadiah uang tunai untuk enam orang pemenang sebesar Rp20 juta
3. Hadiah uang tunai untuk enam orang pemenang sebesar Rp10 juta
4. Hadiah uang tunai untuk 20 orang pemenang sebesar Rp5 juta
5. Hadiah mingguan berupa hadiah langsung pulsa Rp5000, e-wallet Rp10.000 sampai dengan Rp100.000.

Pengundian pemenang dibagi menjadi dua periode, yaitu periode I untuk April-Juli 2022, serta periode II untuk Agustus-Desember 2022. Proses pengundian disaksikan secara langsung oleh pihak Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, serta Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Hatari Biskuit Umumkan Pemenang Gebyar Hatari Miliaran Rupiah Periode I

Wakil Direktur Commercial ASW Foods Ibu Sarinam mengambil kupon terpilih. (Foto: MPI/Sutikno)

Pada periode I kali ini, sebanyak puluham ribu kupon telah diundi menjadi sejumlah nama yang memenangkan hadiah utama umroh untuk 10 orang, hadiah uang tunai untuk tiga orang sebesar Rp20 juta, uang tunai untuk tiga orang sebesar Rp10 juta, serta uang tunai untuk 10 orang sebesar Rp5 juta.

Wakil Direktur Commercial ASW Foods : Ibu Sarinam menuturkan, program ini dinantikan dan dimimpikan oleh top manajemen Hatari Biskuit. Terlebih, Gebyar Hatari Miliaran Rupiah juga dinilai sejalan dengan visi misi perusahaan.

“Gebyar Hatari Miliaran Rupiah ini sejalan dengan visi misi kami, di mana misi perusahaan adalah menjadi perusahaan FMCG yang diakui, serta memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” katanya

Kemudian, lanjut Ibu Sari, visi perusahaan adalah untuk menghasilkan produk yang berkualitas, menciptakan inovasi-inovasi berkelanjutan dan memberikan nilai tambah, serta menciptakan masa depan yang lebih baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)