Sediakan Asuransi untuk Pengunjung Toba Caldera Resort, MNC Life Teken Kerja Sama dengan BPODT

Jum'at, 02 September 2022 - 11:06 WIB
loading...
Sediakan Asuransi untuk Pengunjung Toba Caldera Resort, MNC Life Teken Kerja Sama dengan BPODT
MNC Life melakukan penandatanganan MoU dengan Badan Pelaksana Otoritas Danau Toba (BPODT) sebagai penanggung jawab Toba Caldera Resort, Jumat (2/9/2022). Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - MNC Life hari ini melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Pelaksana Otoritas Danau Toba (BPODT) sebagai penanggung jawab Toba Caldera Resort.

Acara penandatanganan yang dilaksanakan di lobby gedung MNC Finance, Kebon Sirih Jakarta ini langsung ditekan oleh Direktur Utama PT MNC Life Assurance Febriyani Sjofjan Yahya dan Direktur Utama Badan Pelaksana Otoritas Danau Toba (BPODT) Jimmy Bernando Panjaitan.

Pada kesempatan tersebut, Febriyani Sjofjan Yahya menyatakan bahwa melalui kerja sama ini, MNC Life nantinya akan memberikan paket asuransi kepada para pengunjung Toba Caldera Resort agar pengunjung bisa menikmati wahana dengan perasaan aman dan nyaman.

Baca juga: Raffi Ahmad Takut Meninggal di Usia Muda: Siapkan Asuransi Pendidikan Rafathar dan Wasiat untuk Nagita Slavina

"Asuransi ini berbentuk asuransi kecelakaan, yang mana jika terjadi kecelakaan maka biaya pengobatan rumah sakit akan ditanggung sebanyak Rp2,5 juta, santunan cacat total maupun sebagian karena kecelakaan hingga Rp15 juta dan santunan duka akibat kecelakaan yang akan diberikan kepada ahli waris sebanyak Rp15 juta,” terangnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Sementara itu, Jimmy Bernardo Panjaitan menyatakan bahwa Toba Caldera Resort menarik wisatawan melalui pemandangan spektakuler Danau Toba serta wahana lain seperti gampling kekinian, wahana bermain ATV, dan banyaknya spot selfie yang akan memanjakan pengunjung.



Dia berharap dengan adanya asuransi yang sudah disediakan oleh MNC life, para pengunjung akan merasa aman dan nyaman untuk liburan dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih di Toba Caldera Resort.

"Saat ini terhitung pengunjung Caldera Resort mencapai 18.000 per bulan. Jadi, dengan adanya peningkatan pelayanan seperti kenyamanan pengunjung melalui asuransi ini, kita berharap kenaikan pengunjung bisa mencapai 100%,” tuturnya.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1164 seconds (10.101#12.26)