Mandiri Syariah Net, Sekali Transfer Bisa ke Banyak Rekening

Rabu, 01 Juli 2020 - 21:00 WIB
loading...
Mandiri Syariah Net, Sekali Transfer Bisa ke Banyak Rekening
Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Mandiri Syariah terus meningkatkan layanan digital guna semakin memudahkan nasabah. Salah satunya, lewat Mandiri Syariah Net yang dapat menjadi solusi bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan multitransaksi di masa New Normal.

Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza menjelaskan, bagi nasabah yang aktif melakukan transfer ke banyak rekening dalam sekali transaksi, Mandiri Syariah Net bisa jadi solusi yang mudah, cepat, dan real time, dan insya Allah lebih berkah. Apalagi, untuk wirausahawan atau pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

“Mandiri Syariah Net memiliki fitur-fitur menarik, yakni limit transaksi harian sampai dengan Rp500 juta. Fitur info valas dan simulasi perhitungan nilai konversi mata uang. Fitur Approval berjenjang memungkinkan pelaku UKM sebagai user approver menunjuk karyawannya sebagai user maker untuk melakukan transfer," kata Reza dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/7/2020). ( Baca:Mandiri Syariah Dorong Nasabah Optimalkan Metode Pembayaran QRIS )

Selain fitur-fitur komersial di atas, Mandiri Syariah Net juga mempunyai fitur sosial seperti zakat, infak, sedekah, dan wakaf (ziswaf). Fitur ini membuat transaksi usaha tetap dalam pantauan nasabah pelaku usaha," jelas Ahmad Reza.

Ahmad Reza mengungkapkan bahwa ada fitur multitransfer, sehingga dalam sekali transaksi pelaku usaha atau UKM bisa langsung mentransfer banyak rekening tujuan. Fitur ini berguna salah satunya untuk membayar gaji karyawanan dan membayar tagihan dari supplier atau mitra rekanan.

Kini, Mandiri Syariah Net juga memfasilitasi nasabah perorangan untuk berinvestasi seperti membeli Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) atau Sukuk Negara yang dijual secara online. Yang terbaru, Mandiri Syariah kembali dipercaya menjadi mitra distribusi Sukuk Ritel seri SR012 pada Februari 2020 lalu.

Head of Digital Banking Sales and Partnership Mandiri Syariah Riko Wardhana mengatakan, hingga akhir Mei 2020, jumlah transaksi Mandiri Syariah Net mencapai 297 ribu dengan volume Rp 2,4 triliun. Pengguna atau user Mandiri Syariah Net per Mei 2020 sebanyak 353 ribu.

"Mandiri Syariah menargetkan user Net Banking Mandiri Syariah sampai akhir 2020 bisa mencapai satu juta user,” katanya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)