alexametrics

Pegadaian Beri Bantuan APD ke Dinas Kesehatan Provinsi Banten

loading...
Pegadaian Beri Bantuan APD ke Dinas Kesehatan Provinsi Banten
PT Pegadaian (Persero) Kanwil IX Jakarta 2 Memberi Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Dinas Kesehatan Provinsi Banten sebagai bentuk kepedulian dan peran serta Pegadaian terhadap Penanggulangan Covid-19. Foto/Dok
A+ A-
SERANG - PT Pegadaian (Persero) Kanwil IX Jakarta 2 Memberi Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Dinas Kesehatan Provinsi Banten sebagai bentuk kepedulian dan peran serta Pegadaian terhadap Penanggulangan Covid-19.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah IX Jakarta 2 Hakim Setiawan,SE,MM didampingi oleh Deputy Bisnis Area Tangerang Didik Suharyogi kepada Kepala Dinas Kesehatan DR.dr.HJ.Ati Pramudji Hastuti, MARS bersama Kepala Bidang Pelayanan dr Jana Sunawati di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

(Baca Juga: Dukung Pemulihan Ekonomi, PIP Salurkan Rp400 Miliar lewat Pegadaian)

Pemimpin Wilayah IX Jakarta 2, Hakim Setiawan menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa alat Pelindung diri (APD) yang terdiri atas Baju Hazardous Material (Hazmat) sebanyak 1.000 buah, Faceshield 1.000 buah dan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer sebanyak 60 galon.



"Kami serius membantu pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan berharap bantuan APD ini dapat membantu para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan Pandemi ini, sehingga mereka tetap aman dalam menangani pasien Covid-19," papar Hakim di acara Serah Terima Bantuan APD.

Sementara itu, Ati Pramudji mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada PT. Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi petugas dan paramedis di lapangan sebagai garda terdepan penaganan COVID-19.



"Pegadaian Peduli Dampak Covid-19 ini, Kanwil IX Jakarta 2 juga telah memberikan bantuan untuk beberapa rumah sakit sebanyak 600 paket APD berupa Baju Hazmat di sekitar Wilayah Kerja Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2," imbuh Hakim.
(akr)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top