Truecaller Luncurkan Versi Terbaru, Deteksi Spam dan Bisnis 10x Lebih Baik

Selasa, 06 September 2022 - 15:15 WIB
loading...
Truecaller Luncurkan Versi Terbaru, Deteksi Spam dan Bisnis 10x Lebih Baik
Ilustrasi foto/pexels/anna shvets
A A A
JAKARTA - Penipuan dan komunikasi yang tidak diinginkan adalah endemi ekonomi digital , terutama di pasar negara berkembang. Platform komunikasi global Truecaller menawarkan solusi percakapan yang aman dan relevan antara para pengguna dan lebih efisien bagi bisnis agar terkoneksi dengan konsumen.

Dengan misi membangun kepercayaan dalam komunikasi, perusahaan bermarkas di Stockholm Swedia itu kini telah mendulang lebih dari 320 juta pengguna aktif aplikasi Truecaller, dengan setengah miliar unduhan sejak diluncurkan dan hampir 38 miliar panggilan yang tidak diinginkan teridentifikasi dan diblokir sepanjang tahun 2021.

Teranyar, Truecaller meluncurkan versi terbaru untuk pengguna iPhone di seluruh dunia. Selama ini, kebutuhan pengguna iPhone terhadap layanan caller ID dan pemblokir spam kurang terpenuhi sehingga mereka mengharapkan solusi, maka Truecaller pun menghadirkan versi terbaru yang jauh lebih baik.



Aplikasi Truecaller untuk pengguna iOS sepenuhnya dibangun ulang dari awal agar lebih ringan dan lebih efisien. Aplikasi ini juga mampu mengidentifikasi panggilan spam, scam, dan bisnis 10 kali lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.

Co-founder dan CEO Truecaller Alan Mamedi mengatakan, pihaknya juga melakukan penyegaran desain sepenuhnya dan memastikan pengalaman pengguna yang jauh lebih singkat saat masuk aplikasi dan navigasi sehari-hari yang lebih cepat.

"Kami telah berinovasi dalam platform Apple untuk menghadirkan fitur yang lebih canggih bagi pengguna, seperti Call Alert, Call Reason, dan ekstensi pencarian yang nyaman,” ujarnya melalui keterangan tertulis, dikutip Selasa (6/9/2022).

Truecaller Luncurkan Versi Terbaru, Deteksi Spam dan Bisnis 10x Lebih Baik


“Pembaruan ini sudah lama dirasakan oleh banyak pengguna iPhone dan sekarang kami menawarkan pengidentifikasi spam dan scam dengan kinerja terbaik untuk membantu mereka memisahkan panggilan mengganggu dari komunikasi yang ingin mereka tanggapi," terang Alan.

Didirikan sejak 2009, Truecaller adalah perusahaan wirausaha yang dipimpin oleh salah seorang pendiri dengan tim manajemen yang sangat berpengalaman.Truecaller telah terdaftar di Nasdaq Stockholm sejak 8 Oktober 2021.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)