Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja, Cek Formasi dan Syaratnya

Rabu, 07 September 2022 - 09:54 WIB
loading...
Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja, Cek Formasi dan Syaratnya
Freeport Indonesia kembali membuka lowongan kerja SMA hingga S1. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di bidang pertambangan. Freeport Indonesia kembali membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA hingga S1 yang berpengalaman.

Dikutip dari laman resminya, terdapat 8 formasi yang dibuka, di antaranya posisi Smelter Planner, Smelter Planning Superintendent, Process Control Engineer, Shift Superintendent, Process Automation Superintendent, hingga Learning and Development Superintendent.

Freeport Indonesia adalah perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia (MIND ID). PTFI menambang dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak.



Perusahaan ini memasarkan konsentrat ke seluruh penjuru dunia dan terutama ke smelter tembaga dalam negeri, PT Smelting. PT Freeport Indonesia beroperasi di dataran tinggi terpencil di Pengunungan Sudirman, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Indonesia.

Dalam rangka mendukung keberhasilan berkelanjutan dari kegiatan operasi di Papua, Freeport Indonesia membuka kesempatan kerja melalui lowongan kerja untuk mengisi 8 posisi. Berikut posisi yang dibuka, kualifikasi, dan cara mendaftar lowongan kerja Freeport Indonesia terbaru.

1. Lowongan kerja Smelter Planner

Kualifikasi:

Pendidikan dan Pengalaman:

• Gelar sarjana di bidang Teknik Mesin atau Elektro, atau bidang terkait dan pengalaman 2 tahun
• Memiliki pengalaman 5 tahun atau lebih di bidang yang relevan dengan pertambangan
Pengetahuan dan Keterampilan:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)