Gencarkan Edukasi dan Adopsi Kripto ke Generasi Muda Lewat Festival Musik

Jum'at, 09 September 2022 - 08:08 WIB
loading...
Gencarkan Edukasi dan Adopsi Kripto ke Generasi Muda Lewat Festival Musik
Edukasi dan adopsi cryptocurrency terus digencarkan oleh para pelaku industri kripto. Foto/pexels/alesia kozik
A A A
JAKARTA - Edukasi dan adopsi cryptocurrency terus digencarkan oleh para pelaku industri kripto melalui berbagai media dan event. Salah satunya melalui ajang festival musik dengan sasaran konsumen generasi muda.

Setelah sebelumnya menggunakan media film sebagai sarana edukasi, platform jual beli dan investasi aset kripto Pintu kali ini mendukung perhelatan We The Fest (WTF) 2022, salah satu festival musik dan pop-culture terbesar di Asia Tenggara.

Dalam ajang yang akan akan berlangsung pada 23-25 September, PT Pintu Kemana Saja yang menaungi brand Pintu berpartisipasi mensponsori acara.

Tujuannya guna meningkatkan edukasi dan adopsi cryptocurrency di kalangan anak muda dengan menghadirkan berbagai kegiatan seru dan menarik.

Chief Marketing Officer Pintu Timothius Martin mengatakan, Pintu berkomitmen mengenalkan aset kripto ke lebih banyak masyarakat Indonesia, salah satunya melalui WTF 2022.

“Festival musik dan budaya pop terbesar di Asia Tenggara ini tidak hanya menampilkan elemen-elemen seni dan mode, tetapi di tahun 2022 ini bersama dengan Pintu kami tambah elemen baru yaitu cryptocurrency yang saat ini menjadi instrumen investasi yang diminati oleh masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (9/9/2022).



Timo, sapaan akrab Timothius Martin, menjelaskan, Pintu hadir sebagai sponsor sekaligus memberikan pengalaman baru yang seru pada ajang perhelatan musik festival terbesar ini sambil mengenalkan tentang investasi aset kripto melalui cara yang fun dan diterima pecinta musik festival.

Sejumlah aktivitas menarik yang dihadirkan antara kaub gratis hadiah bagi pengunjung booth cukup dengan mengunggah foto keseruan di booth Pintu ke dalam akun media sosial.

Selain itu juga berbagai games berhadiah gratis crypto seperti Boxing Arcade dan gratis airdrop Bitcoin senilai Rp50.000 bagi pembelian kripto pertama kali untuk pengguna di aplikasi Pintu.

Menurut Timo, dukungan Pintu pada WTF2022 ini berada dalam waktu yang tepat setelah dua tahun industri musik sempat vakum dihantam oleh pandemi Covid-19.



Seiring terkendalinya kasus Covid-19, berbagai festival dan konser musik di Indonesia maupun dunia kembali bermunculan.

“Ini menandakan pulihnya industri musik Indonesia salah satunya kehadiran We The Fest 2022 yang telah dinanti-nanti oleh banyak penggemarnya,” tuturnya.

WTF2022 mengambil venue di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta Pusat. Dilansir dari laman Twitter @WeTheFest berbagai musisi internasional dan Indonesia akan meramaikan perhelatan ini. Adapun harga tiketnya selama masa presale dijual mulai dari Rp700.000 hingga Rp4 juta.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)