Bahan Pokok Naik, Semeton Sandi Gelar Bazar Sembako Murah dan UMKM

Minggu, 11 September 2022 - 14:30 WIB
loading...
Bahan Pokok Naik, Semeton Sandi Gelar Bazar Sembako Murah dan UMKM
Semeton Sandi Nusa Tenggara Barat (NTB) turut membantu warga yang terdampak kenaikan bahan pokok lewat bazar sembako murah dan UMKM. FOTO/Istimewa
A A A
LOMBOK - Semeton Sandi Nusa Tenggara Barat (NTB) turut membantu warga yang terdampak kenaikan bahan pokok lewat bazar sembako murah dan UMKM. Kegiatan tersebut sebagai langkah preventif dan menunjukkan rasa kepedulian terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah kami mengambil langkah preventif dan cerdas untuk mengantisipasi kenaikan harga sembako akibat BBM yang juga naik,” ujar Ketua Semeton Sandi NTB, Ahmad Roji, di Taman Kota Selong, Lombok Timur, Minggu (11/9/2022).

Baca Juga: Lindungi Karya Musisi, Sandiaga Siapkan Wadah Digital Berbagi Royalti

Roji mengaku, kegiatan ini mendapat respons yang baik dari masyarakat. Ke depannya, Semeton Sandi akan kembali memperbanyak kegiatan serupa untuk membantu warga.

“Respon dari masyarakat sangat luar biasa, apalagi emak-emak. Karena ini langkah awal yang baik, maka ke depannya kami akan memperbanyak kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta sembako murah Atik mengaku senang dengan hadirnya bazar yang diadakan oleh Semeton Sandi. Dia berharap, kegiatan serupa bisa terus digelar untuk meringankan beban masyarakat.

“Terima kasih atas bazar murah yang digelar oleh Semeton Sandi NTB. Saya juga mendukung Pak Sandi sebagai presiden, untuk Indonesia lebih baik dan maju lagi,” tutup Atik.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Sandiaga Uno: Beliau Lebih dari Seorang Ratu

Adapun dalam bazar kali ini warga bisa mendapatkan paket sembako hanya dengan membayar setengah harga. Selain bazar sembako murah, terdapat juga bazar UMKM untuk mendukung para pelaku UMKM memulihkan ekonominya pasca pandemi Covid-19.

(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2269 seconds (11.252#12.26)