Hary Tanoe Dorong RCTI+ Hadirkan Konten Beragam dan Ekspansi ke Luar Negeri

Senin, 12 September 2022 - 14:26 WIB
loading...
Hary Tanoe Dorong RCTI+ Hadirkan Konten Beragam dan Ekspansi ke Luar Negeri
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan di usianya yang ke-3, RCTI+ harus siap menghadapi berbagai tantangan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Aplikasi RCTI+ hari ini merayakan ulang tahun ke-3. Super apps ini diluncurkan pada 2019, bertepatan dengan ulang tahun stasiun televisi RCTI milik MNC Group. RCTI+ menyajikan banyak hiburan dalam satu aplikasi, sehingga dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwasanya di ulang tahun yang ketiga, RCTI+ harus lebih siap menghadapi setidaknya empat tantangan ke depannya.

Baca juga: Rayakan HUT RCTI+ ke-3, Hary Tanoesoedibjo: Mari Kita Bangun Jadi Media Kebanggaan Indonesia

Tantangan pertama adalah menghasilkan variasi konten yang beragam, yang basisnya iklan. Kedua, mampu berekspansi ke luar negeri sehingga kontennya juga disukai masyarakat luar negeri.

"Ini supaya membuka wawasan kita semua bahwa someday kita harus duduk dan pikirkan gimana caranya kita bisa laku di China, di India yang penduduknya besar, bisa laku di Vietnam, Thailand, bisa laku di Jepang, Korea. Asia ini besar karena penduduk paling besar adanya di Asia," ujarnya saat perayaan HUT ke-3 RCTI+ di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/9/2022).

Baca juga: Rekomendasi Konten Podcast Olahraga Terbaik di RCTI+

Hary melanjutkan, tantangan ketiga adalah teknologi canggih. Dia mendorong agar teknologi yang digunakan dalam RCTI+ dapat maksimal dan canggih, tidak hanya dari fitur tapi kecepatan dan artificial intelligence. "Recommendation engine dan itu harus terus dikembangkan," tandasnya.

Keempat, Hary menuturkan ihwal integritas RCTI+ dengan Vision+ yang basisnya adalah langganan yang bukan iklan.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1862 seconds (11.252#12.26)