HUT Ke-3 RCTI+, Hary Tanoe: Maju Terus!

Senin, 12 September 2022 - 19:43 WIB
loading...
HUT Ke-3 RCTI+, Hary Tanoe: Maju Terus!
Hary Tanoesoedibjo menyampaikan selamat kepada keluarga besar RCTI+ serta memompa semangat agar tim RCTI+ terus maju. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi RCTI+ merayakan ulang tahun ke-3. RCTI+ menyajikan banyak hiburan dalam satu aplikasi, sehingga dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja.



Pada perayaan HUT RCTI+, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan selamat kepada keluarga besar RCTI+ serta memompa semangat agar tim RCTI+ terus maju. “Selamat ulang tahun ke-3 untuk RCTI+. Maju terus team RCTI+. Jadikan RCTI+ aplikasi entertainment yang bisa menembus dunia,”ujar Hary, Senin (12/09/2022).

Hary mengingatkan bahwa seiring bertambahnya usia perusahaan, tantangan terhadap media itu sendiri semakin bertambah. Namun, menurut dia hal itu tidak jadi masalah asalkan terus dapat belajar dan bertumbuh dalam berproses. "Tantangannya banyak tapi bukan berarti tidak bisa. Jadi yang pertama adalah bagaimana bisa menghasilkan variasi konten yang beragam, yang basisnya iklan," tuturnya.



Dia menuturkan, model bisnis dari RCTI+ adalah iklan, di mana iklan tersebut bukan hanya dari video, melainkan bisa dari musik dan audio juga portal online. Lebih lanjut, Hary menekankan untuk memaksimalkan beragam jenis konten. "Jadi kita harus mampu mengembangkan semaksimal mungkin jenis-jenis konten dari segala jenis namanya superapps. Kalau superapps itu kan semua konten harus ada, tapi yang basisnya iklan itu yang pertama," paparnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)