Mengintip 5 Perusahaan Kapal Tanker Minyak Mentah Terbesar

Selasa, 13 September 2022 - 00:46 WIB
loading...
A A A
Pendapatan (TTM): USD838 juta
Laba Bersih (TTM): -USD14 juta
Kapitalisasi Pasar: USD376 juta
Bursa: Bursa Efek New York

Teekay adalah perusahaan induk investasi yang berbasis di Kanada yang menyediakan layanan transportasi laut untuk minyak mentah dan gas secara internasional. Mereka juga menawarkan layanan produksi, penyimpanan, dan pembongkaran minyak lepas pantai di bawah kontrak jangka panjang dan tarif tetap.

Dua anak perusahaannya, Teekay Tankers Ltd. (TNK) dan Teekay LNG Partners LP (TGP), berdagang secara terpisah di bawah ticker mereka sendiri. Angka pendapatan dan kapitalisasi pasar yang dikutip di atas untuk Teekay mencakup dua anak perusahaan ini.

TNK memberikan paparan terpisah terkait kapal tanker minyak mentah konvensional dan pengangkut produk, sementara TGP memberi investor eksposur terpisah terhadap gas alam cair dan pengangkut gas minyak cair. TK memberikan paparan terhadap keduanya.

2. Euronav NV (EURN)

Pendapatan (TTM): USD475 juta
Laba Bersih (TTM): -USD226 juta
Kapitalisasi Pasar: USD3.4 miliar
Bursa: Bursa Efek New York

Euronav merupakan perusahaan yang berbasis di Belgia yang bergerak di bidang transportasi dan penyimpanan minyak mentah. Fokusnya yakni menyediakan layanan pengiriman untuk transportasi laut minyak mentah melalui segmen kapal tankernya.

Mereka menerima cairan hidrokarbon yang dipompa oleh anjungan lepas pantai terdekat dan menyediakan penyimpanan lapangan melalui segmen operasi mengambang, produksi, penyimpanan, dan pembongkaran. Euronav juga menyediakan layanan manajemen kru, kapal dan armada.

3. Scorpio Tankers Inc.(STNG)

Pendapatan (TTM): USD846 juta
Laba Bersih (TTM): -USD12.6 juta
Kapitalisasi Pasar: USD2.3 miliar
Bursa: Bursa Efek New York
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)