RCTI+, Terus Tumbuh Jadi Kebanggaan Indonesia

Selasa, 13 September 2022 - 07:46 WIB
loading...
RCTI+, Terus Tumbuh Jadi Kebanggaan Indonesia
Hary Tanoesoedibjo memompa semangat seluruh tim RCTI + agar menjadi kebanggaan Indonesia. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - SuperApps, RCTI+ , Senin 12 September 2022 merayakan ulang tahun ke-3. Ke depan, RCTI+ akan terus tumbuh tak hanya yang terbesar di Indonesia tapi juga menembus dunia.

Baca juga: Hary Tanoe Dorong RCTI+ Hadirkan Konten Beragam dan Ekspansi ke Luar Negeri

Pada perayaan HUT RCTI+, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan selamat kepada keluarga besar RCTI+ serta memompa semangat seluruh tim SuperApps ini.

“Pengguna RCTI+, satu aplikasi semua hiburan ini mencapai 64,4 juta pengguna aktif bulanan pada kuartal I/2022,” ujar Hary, Selasa (13/09/2022). “Selamat kepada semua keluarga besar RCTI+ dan keluarga besar MNC Group atas usia ketiga untuk RCTI+,” imbuhnya.

Ke depan, Hary menyampaikan, RCTI+ akan terus tumbuh. “Tak hanya yang terbesar di Indonesia tapi juga menembus dunia,” tegas Hary.
Dia mengungkapkan, ada empat tantangan yang harus dihadapi RCTI+.

“Pertama, variasi dari konten yang basisnya iklan. Kedua, mampu ekspansi ke luar negeri, sehingga kontennya juga disukai masyarakat luar negeri. Ketiga, teknologinya canggih. Keempat, bisa berintegrasi dengan Vision+ yang basisnya adalah langganan dan yang bukan iklan,” papar Hary.

Baca juga: Zelensky Akui Ukraina Bergantung pada AS untuk Uang dan Militer

Hary optimistis RCTI+ bisa menjadi media kebanggaan Indonesia. “Mari kita bangun RCTI+ sebagai platform digital entertainment dan media yang bisa menjadi kebanggaan Indonesia. Sekali lagi, Selamat! Maju terus RCTI+!,” ujarnya.

(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1829 seconds (10.177#12.26)