Enrique : Messi Masih Terbaik di Dunia

Kamis, 17 Juli 2014 - 16:07 WIB
Enrique : Messi Masih Terbaik di Dunia
Enrique : Messi Masih Terbaik di Dunia
A A A
BARCELONA - Pelatih baru Barcelona, Luis Enrique yakin jika Lionel Messi masih pemain terbaik di dunia. Pernyataan Enrique ini terkait dengan kritikan pedas yang diterima Messi usai tampil di piala dunia lalu.

Messi mendapatkan kritikan karena mendapatkan predikat pemain terbaik dan berhak menggondol bola emas. Tapi, Enrique tidak meragukan kemampuan Messi sebagai pesepakbola besar dunia.

"Saya mengerti kepada mereka yang mempunyai pikiran berbeda. Tapi buat saya, Messi meneruskan kehebatannya. Kami berpikir saat dia mencetak 60 gol itu adalah hal normal. Saya yakin Messi bisa membawa tim ini menjadi lebih baik lagi. Tujuan saya, menjadikan semua pemain ini terbaik semuanya. Buat saya dan beberapa lainnya, Messi tetaplah pemain terbaik di dunia,"ucap Enrique kepada wartawan seperti dikutip footballespana, Kamis (17/7).

Sementara mengenai tugas berat yang akan diemban, Enrique mengatakan semua yang ada di depan matanya adalah tantangan. "Kami memang ingin semua yang terbaik, termasuk pemain. Karenanya saat menerima tawaran menjadi pelatih Barca, langsung saya terima karena saya tahu ini adalah klub besar."

Untuk membangun Barca kembali besar, menurut Enrique bukanlah pekerjaan sulit. "Kami memiliki peman yang sangat baik. Kami mempunyai visi dan semua orang di sini ingin menjadi juara. Jadi yang diperlukan sekarang adalah motivasi lebih," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3278 seconds (0.1#10.140)