Pertemuan Hary Tanoe-Gubernur Melaka, Bahas Potensi Kolaborasi

Rabu, 14 September 2022 - 11:53 WIB
loading...
Pertemuan Hary Tanoe-Gubernur Melaka, Bahas Potensi Kolaborasi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Gubernur atau Yang di-Pertua Negeri Melaka Tun Seri Setia Dr. Haji Mohd Ali bin Mohd Rustam. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Gubernur atau Yang di-Pertua Negeri Melaka Tun Seri Setia Dr. Haji Mohd Ali bin Mohd Rustam. Dalam pertemuan itu dibahas rencana kerja sama Indonesia- Malaysia di berbagai sektor.



“Senin, 12 September 2022, menerima tamu kehormatan Gubernur Melaka, Malaysia, Tun Seri Setia (Dr) Hj. Mohd Ali Bin Mohd Rustam dan delegasinya,”ujar Hary dalam unggahan Instagram miliknya, Rabu (14/09/2022). “Kami membahas sejumlah potensi kolaborasi antara Malaysia dan MNC Group. Terima kasih, Tan Sri atas kunjungannya. Suatu kehormatan bagi kami," imbuh Hary.



Dalam pertemuan tersebut dijajaki kerja sama Indonesia-Malaysia, terkait media, financial services, dan entertainment hospitality. Hary menambahkan kerja sama juga terkait sektor media dan OTT. “Kemudian, terkait jasa keuangan termasuk digital banking, dan hal lain termasuk mungkin resort yang kita bisa kerjakan sama-sama,” tandas Hary.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)