Tingkatkan SDM, Relawan Ganjar Gelar Pelatihan Sablon dan Stempel

Rabu, 14 September 2022 - 14:30 WIB
loading...
Tingkatkan SDM, Relawan Ganjar Gelar Pelatihan Sablon dan Stempel
Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) mengadakan pelatihan pembuatan stempel dan menyablon di percetakan Lambang Kotabumi, Lampung Utara, Provinsi Lampung. FOTO/Istimewa
A A A
LAMPUNG - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) mengadakan pelatihan pembuatan stempel dan menyablon di percetakan Lambang Kotabumi, Lampung Utara, Provinsi Lampung. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian GMC terhadap peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang ada di Indonesia.

Tokoh masyarakat Raden Bangsawan Mega mengapresiasi upaya relawan GMC Lampung dalam meningkatkan keterampilan warga setempat. Pada gilirannya nanti, keterampilan itu bisa dimanfaatkan untuk memulai usaha di tengah masyarakat. Inisiatif baik ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat dan mengurangi pengangguran.

"Terima kasih dan apresiasi kepada Ganjar Milenial Lampung. Insya Allah pelatihan ini bisa menjadi tonggak awal terbangunnya kreativitas dan mengurangi angka pengangguran," kata Raden dalam keterangannya, Rabu (14/9/2022).



Raden berharap, kegiatan untuk meningkatkan keterampilan warga bisa berlanjut, karena sangat bermanfaat. Relawan GMC bisa menjadi motor penggerak untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat.

Kerja kreatif GMC ini telah membuat Raden membulatkan tekad mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Ganjar dinilai sebagai pemimpin yang berprestasi, kreatif, cerdas, dan peduli pada masyarakat. Kualitas kepimpinan Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah yang membawa kemajuan bagi masyarakat menjadi jaminan awal untuk optimisme dukungan Raden.

"Sekali lagi terima kasih banyak kepada Ayah Ganjar Pranowo. Semoga beliau sehat, sukses selalu dan pastinya menjadi Presiden Indonesia di 2024," tegas Raden.



Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Lampung, Rico Kiat Sanjaya menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Ke depan, relawan GMC Lampung juga terus menggalang dukungan untuk Ganjar menjadi Presiden 2024.

Tingkatkan SDM, Relawan Ganjar Gelar Pelatihan Sablon dan Stempel

Kegiatan pelatihan pembuatan stempel dan menyablon ini dihadiri sekitar 100 orang dari berbagai wilayah di Lampung Utara. Para peserta yang hadir kompak mengenakan kaos relawan GMC berwarna hitam sebagai bentuk dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)