Dukung Percepatan Transisi Energi melalui Inovasi dalam Solusi Energi

Rabu, 14 September 2022 - 22:27 WIB
loading...
A A A
Bersamaan dengan kegiatan webinar, Shell juga mengumumkan pemenang kompetisi untuk wirausaha di bidang energi, Shell LiveWIRE Energy Solutions 2022. Dewan Juri mengumumkan Banana and Partners, Beli Jelantah dan PETANI sebagai tim pemenang pertama, kedua dan ketiga kompetisi ini.



Tim-tim pemenang berhak mendapatkan pendanaan dari Shell Indonesia masing-masing senilai Rp 125 juta, Rp 50 juta dan Rp 30 juta untuk dimanfaatkan bagi pengembangan ide dan bisnis.

Anggota Dewan Juri Jaya Wahono yang juga Presiden Direktur Clean Power Indonesia mengatakan, “Berbagai inovasi yang diusung tim-tim finalis sungguh membangkitkan optimisme bahwa Indonesia memiliki talenta-talenta yang luar biasa, yang mampu mendorong perkembangan sektor industri Energi Baru & Terbarukan (EBT) di Indonesia dengan berbagai solusi energi yang mereka usung.”

Jaya menambahkan, bahwa ide-ide bisnis yang diusung oleh finalis kompetisi Shell LiveWIRE Energy Solutions sejalan dengan upaya pemerintah dalam mendorong perkembangan sektor industri EBT.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)