Perkuat Sinergi dan Team Work, MNC Financial Services Gelar Pelatihan Kepemimpinan

Kamis, 15 September 2022 - 16:54 WIB
loading...
Perkuat Sinergi dan Team Work, MNC Financial Services Gelar Pelatihan Kepemimpinan
MNC Financial Services menggelar acara Leadership and Training bertajuk United for Growth di MNC Conference Hall, Jakarta, Kamis (15/9/2022). Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - MNC Financial Services menggelar acara Leadership and Training bertajuk "United for Growth" yang dibuka pada hari ini di MNC Conference Hall, Jakarta.

Acara dihadiri Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) Yudi Hamka, Direktur BCAP Jessica Tanoesoedibjo, serta jajaran direksi MNC Financial Services.

Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan ini diperuntukkan bagi jajaran direksi dari anak perusahaan MNC Financial Services agar dapat semakin bersinergi membangun MNC Kapital menjadi yang terdepan.

"Hari ini kita mengumpulkan 52 direksi dari MNC Financial Services atau anak-anak perusahaan MNC Kapital Tbk dalam rangka leadership training. Harapan kami dari acara ini, bisa menginspirasi teman-teman direksi untuk bisa membangun team work yang kuat dan juga bersinergi supaya bisa menjadikan MNC Kapital ini menjadi jasa keuangan yang terdepan di Indonesia dan juga di Asia Pasifik," ujarnya kepada media, Kamis (15/9/2022).



Dalam acara pembukaan ini, Hary Tanoesoedibjo bukan hanya hadir sebagai tamu melainkan menjadi pemberi materi bagi para direksi. Dalam sharing dan paparannya, Hary membagikan tips membangun bisnis agar sukses.

Menurut Hary, setidaknya ada empat hal yang bisa dilakukan, di antaranya membuat model bisnis, membangun organisasi sesuai dengan modelnya, menempatkan orang yang sesuai di organisasinya, dan mengerti dinamika.

"Jadi, seorang pemimpin itu harus yang betul-betul memimpin ke bawah dengan benar. Tapi yang mau saya tegaskan itu adalah mampu membangun model bisnis kalau organisasinya mau berjalan bagus dan sukses. Setelah itu baru dilanjut sampai mengerti dinamikanya," ujarnya.



Sebagai informasi, acara training ini akan berlanjut besok di Lido Lake Resort. Semua direksi akan mendapat training lebih mendalam lagi dengan rangkaian acara yang telah disusun oleh tim penyelenggara.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4262 seconds (0.1#10.140)