Punya Market Besar, MNC Financial Services Optimistis Kinerja Makin Solid

Kamis, 15 September 2022 - 17:11 WIB
loading...
Punya Market Besar, MNC Financial Services Optimistis Kinerja Makin Solid
Direktur Utama MNC Kapital Indonesia (BCAP) Yudi Hamka di sela acara pembukaan Leadership and Training, di MNC Conference Hall, Jakarta, Kamis (15/9/2022). FOTO/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - MNC Financial Services optimistis kinerja ke depan seamkin meningkat didukung besarnya market di Indonesia dengan jumlah penduduk mencapai 270 juta lebih. Strategi bisnis yang solid akan turut serta memperkuat pangsa pasar ke depan.

"Kami memiliki kesempatan yang cukup besar dengan potensi market yang begitu besar. Jumlah penduduk yang mencapai 270 juta lebih, nanti tahun 2025 bisa bertambah menjadi 320 juta. Semua itu membutuhkan financial activity baik itu perbankan, asuransi, pasar modal dan sebagainya," kata Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) Yudi Hamka di sela acara pembukaan Leadership and Training, di MNC Conference Hall, Jakarta, Kamis (15/9/2022).



Menurut dia dengan didukung ekosistem MNC Group termasuk media dan lainnya MNC Financial Services ke depan akan lebih solid membangun usaha jasa keuangan. Perkembangan MNC Financial Servises telah terlihat dari pertumbuhan kinerja unit yang meningkat hingga lebih dari 50 persen.

"Kita sudah mulai melihat beberapa unit yang tumbuh pesat luar biasa. Growth-nya bahkan sampai 50 persen lebih, dan beberapa unit yang tumbuh diharapkan bisa meningkatkan performance lebih dari yang sudah kita harapkan. Ini merupakan suatu langkah awal yang sangat baik," ungkapnya.



Ke depan, sambung Yudi, melalui bimbingan leadership dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, semua direksi MNC Financial Servises bisa semakin kompak dan bersinergi untuk membangun strategi dan meningkatkan kinerka tahun depan.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)