MotionBanking Memberikan Kemudahan Layanan Perbankan dengan Berbagai Keuntungan!

Jum'at, 16 September 2022 - 16:07 WIB
loading...
MotionBanking Memberikan Kemudahan Layanan Perbankan dengan Berbagai Keuntungan!
Aplikasi MotionBanking dapat diunduh di Playstore/Appstore. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seiring dengan kemajuan teknologi dan semakin meluasnya penggunaan transaksi digital oleh masyarakat, MotionBanking sebagai layanan perbankan digital dari MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group terus berinovasi untuk meningkatkan layanannya dengan mengembangkan sejumlah fitur sesuai dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat.

Untuk membuka rekening tabungan di MotionBanking, caranya cukup mudah. Aplikasi MotionBanking dapat diunduh di Playstore/Appstore atau bisa juga diakses melalui bit.ly/downloadMotionBanking . Selanjutnya Anda perlu menyiapkan e-KTP dalam kondisi yang baik agar dapat terdeteksi oleh sistem di MotionBanking. Jangan lupa melakukan selfie dengan e-KTP Anda, lalu isi data diri sesuai dengan yang dibutuhkan pada proses registrasi, seperti alamat email, tempat tinggal, status perkawinan, dan lainnya.



Langkah terakhir yang perlu Anda lakukan adalah cek email yang terdaftar dalam proses registrasi. Jika sudah berhasil terverifikasi, Anda telah resmi terdaftar sebagai nasabah Tabungan Motion dan dapat menikmati semua fitur yang ada dalam aplikasi MotionBanking, seperti transfer antar bank dengan BI-Fast, pembukaan deposito secara online, topup e-Wallet, pembayaran & pembelian, QRIS, dan masih banyak lagi.

Selain memberikan kemudahan dalam mengakses layanan perbankan yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang user friendly, MotionBanking juga memberikan berbagai promo menarik dan menguntungkan bagi para nasabah, antara lain Cashback 25% di Cinema XXI Bayar dengan QRIS MotionBanking, Ajakin Aja Dapat Bonus Saldo Rp40.000, dan lainnya.

Bagi nasabah Tabungan Motion yang melakukan pembayaran tagihan MNC Vision maupun MNC Play melalui aplikasi MotionBanking pada periode 4 Maret - 4 Oktober 2022, akan mendapatkan reward berupa e-voucher Shopee sebesar Rp50 ribu. Info selengkapnya dapat mengunjungi bit.ly/visionplayMB .



Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengakses www.motionbanking.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

#MotionBanking #FutureBankingHere #TabunganMotion #NyamanDanAman

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)