Hunian Hijau di Perkotaan jadi Idaman Milenial, Harganya Gimana?

Jum'at, 16 September 2022 - 22:02 WIB
loading...
A A A
Dia menerangkan, kawasannya yang masih asri dioptimalkan dengan menghadirkan konsep sustainable green development dengan setiap rumah memiliki cross ventilation untuk pencahayaan dan penghawaan yang optimal dan tidak perlu menggunakan pencahayaan listrik saat siang hari.

Bertindak selaku pengembang adalah PT Relife Realty Indonesia (Relife Property) yang dalam portofolio pengembangan proyek hunian yang dibangunnya selalu menekankan pada konsep natural harmony untuk membuat kawasan hunian yang ramah lingkungan dan memenuhi prinsip hunian hijau (green living).

Dikembangkan di atas lahan seluas 14 hektar, Greenland Forest Hill akan dibangun sebanyak 800 unit rumah dua lantai dengan tiga tipe.

Adapun harganya mulai Rp650 juta-an, di mana konsumen cukup menyediakan dana awal Rp8 juta dengan angsuran mulai Rp4 jutaan per bulan.

“Bisa ringan karena berbagai biayanya digratiskan, konsumen juga bisa mendapatkan unit rumah siap huni atau indent dengan serah terima 12 bulan,” kata Andri.



Terkait akses, sambung dia, penghuni akan dimudahkan dengan aksesibilitas maupun mobilitas sehari-hari. Dari perumahan ini hanya berjarak 4 km ke tol Yasmin yang tersambung dengan BORR, tol Salabenda yang berjarak 3,3 km, maupun ke tol Kayumanis yang bisa ditempuh 10 menit.

Ada juga transportasi publik kereta komuter ke stasiun Cilebut yang bisa ditempuh 15 menit dan ke terminal Bubulak hanya 4 km.

Andri menambahkan, kawasan perumahan juga dikelilingi berbagai sarana untuk memudahkan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain badminton hall, kolam renang, thematic garden, kids playground, futsal court, jogging track, masjid, CCTV, dan sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)