MNC Guna Usaha Indonesia Kantongi Pendanaan dari Bank Ganesha

Sabtu, 17 September 2022 - 19:30 WIB
loading...
MNC Guna Usaha Indonesia Kantongi Pendanaan dari Bank Ganesha
MNC Guna Usaha Indonesia mendapatkan tambahan pendanaan dari Bank Ganesha. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Guna Usaha Indonesia , unit bisnis di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), mendapatkan tambahan pendanaan dari Bank Ganesha sebesar Rp50 miliar sehingga total pendanaan menjadi Rp100 miliar.

Baca juga: Gandeng ESQ Group, MNC Guna Usaha Indonesia Syariah Targetkan Pertumbuhan Pembiayaan Umroh dan Haji Khusus Secara Masif

Pendanaan ini didapatkan setelah diselesaikanya penandatanganan kontrak pendanaan tambahan pada Jumat, 16 September 2022 di kantor Pusat PT Bank Ganesha Tbk di daerah Hayam Wuruk.

"Tambahan pendanaan yang diberikan Bank Ganesha, membuktikan bahwa MNC Guna Usaha Indonesia memiliki kinerja yang sangat baik, sehingga dipercaya perbankan untuk mengelola dana untuk pembiayaan," kata Henri Gunawan, Direktur MNC Guna Usaha Indonesia.

Pendanaan yang didapatkan, dinilai akan memperkuat bisnis pembiayaan yang dijalankan oleh MNC Guna Usaha Indonesia.

"Pendanaan dari Bank Ganesha akan kami salurkan kepada nasabah dengan kriteria yang baik dan memiliki bisnis yang produktif sesuai dengan fokus bisnis kami," tambah Yusnandi Liauw, Direktur MNC Guna Usaha Indonesia.

Tahun 2022 menjadi tahun bangkitnya ekonomi setelah pandemi. Hal ini juga berdampak positif kepada kinerja MNC Guna Usaha Indonesia yang mencetak kenaikan laba hingga 106% di semester I dibandingkan laba di tahun 2021.

Baca juga: SBY Sebut Pemilu 2024 Berpotensi Tidak Jurdil, Begini Penjelasan Jubir Partai Demokrat

Baiknya kinerja ini, menjadikan MNC Guna Usaha Indonesia dipercaya oleh perbankan untuk bisa mendapatkan pendanaan.

(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2218 seconds (11.97#12.26)