Mirae Asset dan MNC Asset Management Kolaborasi Dorong Literasi Pasar Modal

Senin, 19 September 2022 - 14:47 WIB
loading...
Mirae Asset dan MNC Asset Management Kolaborasi Dorong Literasi Pasar Modal
Boy , salah satu peserta mengapresiasi gelaran Summit in Festival untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait investasi di pasar modal. FOTO/MPI/Iqbal Dwi Purnama
A A A
BOGOR - Mirae Asset Sekuritas kolaborasi dengan MNC Asset Management menggelar Summit in Festival untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait investasi di pasar modal.

Boy, salah satu peserta mengapresiasi gelaran acara tersebut. Menurutnya edukasi terkait investasi bursa perlu terus didorong meningkatkan literasi kepada masyarakat.

"Harapannya edukasi seperti ini lebih sering diadakan dan ditingkatkan agar masyarakat melek invetasi, khususnya di pasar modal," ujar Boy saat ditemui MNC Portal Indonesia, di acara Summit in Festival, Minggu (18/9/2022).



Dalam kesempatan tersebut, Boy mengungkapkan ketertarikannya kepada salah satu produk investasi MNC Asset Management khususnya reksadana. "Menurut saya reksadana merupakan pendapatan tetap, karena saat ini pendapatan tetap sangat menjanjikan khususnya di market money," kata dia.

Menurutnya edukasi terhadap produk pasar modal menjadi hal yang cukup penting membuka wawasan masyarakat luas tentang dunia investasi. Sebab, banyak benefit yang bisa diterima khusunya bagi investor pasar modal.



"Saya tertarik sekali dengan acara ini, karena mengedukasi para investor, juga untuk mereka yang sudah lama bekerja tetapi belum mengenal benefit yang lebih jauh tentang reksadana," pungkasnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)