Kembangkan Bisnis Tes DNA, Asaren Gandeng Reload by HP

Selasa, 20 September 2022 - 22:12 WIB
loading...
Kembangkan Bisnis Tes DNA, Asaren Gandeng Reload by HP
Heintje Pojoh, CEO Reload by HP yang juga binaragawan, turut menjalani tes DNA yang difasilitasi oleh Asaren. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan bioteknologi Asaren sebagai penyedia jasa tes DNA (deoxyribonucleic acid) menjalin kemitraan dengan pusat kebugaran Reload by HP.

Adanya kesamaan pandangan visi dalam gaya hidup telah mewujudkan program kerja sama tersebut untuk mengembangkan peluang bisnis baik untuk Reload by HP maupun Asaren.

Saat ini, kit tes DNA dari Asaren bisa dijumpai dan dibeli langsung di Reload by HP, luxurious boutique gym yang berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Kedua perusahaan meyakini program kerja sama ini akan mengundang banyak orang untuk merasa lebih sadar tentang pentingnya menjaga kualitas gaya hidup sehingga mereka bisa menjalani hidup sesuai dengan potensi dan kapasitas tubuh mereka.



Tes DNA adalah tes yang digunakan oleh seseorang untuk mengetahui karakteristik dan profil yang mereka miliki dengan menganalisis rangkaian kromosom, gen, dan protein yang ada di dalam tubuh mereka. Melalui tes ini, bisa diketahui informasi kesehatan dan karakteristik yang ada di dalam tubuh seseorang.

Heintje Pojoh, CEO Reload by HP belum lama ini turut menjalani tes DNA yang difasilitasi oleh Asaren. Sampel diambil oleh tim dari Asaren dengan metode buccal swab, yaitu sel mukosa atau dinding pipi bagian dalam mulut.

Heintje yang juga binaragawan itu antusias untuk mengetahui seperti apa sebenarnya kondisi tubuhnya saat ini, mulai dari masalah kesehatan hingga karakteristik diri terkait dengan kebugarannya. Setelah proses pengambilan sampel, dia pun membagikan pengalamannya.

“Kesan saya dalam proses tes DNA ini prosesnya cukup menyenangkan, tidak bikin saya gugup, dan tidak seperti proses tes yang lain. Proses tes DNA ini cukup profesional dan bisa bikin saya nyaman dalam menikmati prosesnya,” ujar instruktur fitnes selebriti itu dalam keterangannya, dikutip Selasa (20/9/2022).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2467 seconds (0.1#10.140)