Semakin Praktis, Pembiayaan Multiguna Melalui MNC Dana Rumah di Aplikasi MotionCredit!

Rabu, 21 September 2022 - 15:33 WIB
loading...
Semakin Praktis, Pembiayaan Multiguna Melalui MNC Dana Rumah di Aplikasi MotionCredit!
MotionCredit terus membantu masyarakat mendapatkan berbagai jenis keperluan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mengikuti perkembangan zaman yang semakin modern, kebutuhan masyarakat pun kian beragam serta diikuti dengan peningkatan harga dari waktu ke waktu. Hal ini tentunya memberikan pengaruh terhadap daya beli masyarakat. Untuk mendukung pemenuhan segala kebutuhan, baik konsumtif maupun produktif, MotionCredit menyediakan layanan pembiayaan bagi masyarakat, salah satunya melalui produk MNC Dana Rumah.



MNC Dana Rumah merupakan fasilitas pembiayaan multiguna dengan jaminan berupa sertifikat rumah, di mana pengajuannya dapat Anda lakukan secara online melalui aplikasi MotionCredit. Untuk pengajuan MNC Dana Rumah, Anda hanya perlu membuka aplikasi MotionCredit dan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Mengisi form kalkulasi dan pendaftaran aset dengan melakukan upload dokumen dan info lokasi.
2. Mengisi form pengajuan dan informasi pasangan (jika sudah menikah).
3. Melakukan validasi nomor telepon dan email Anda dan pasangan.
4. Upload dokumen yang diperlukan pada aplikasi MotionCredit.
5. Survei dan analisa oleh tim MNC Finance. Jika disetujui, selanjutnya prosesi penandatanganan kredit di kantor notaris yang ditunjuk dan pastikan seluruh dokumen pendukung telah Anda siapkan secara lengkap.

Dapatkan pembiayaan Anda sekarang dengan MNC Dana Rumah di aplikasi MotionCredit! MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan PT MNC Finance (MNC Finance) yang bergerak sebagai perusahaan multifinance yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan.



MotionCredit membantu Anda mendapatkan pendanaan melalui MNC Dana Rumah, MNC Dana Mobil, dan MNC Dana Haji dengan mudah, transparan, dan aman. Download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motioncredit .

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)