Binance Jalin Kemitraan dengan Supermarket di Ukraina, Beli Sembako Bisa Bayar Pakai Kripto

Sabtu, 24 September 2022 - 22:10 WIB
loading...
Binance Jalin Kemitraan dengan Supermarket di Ukraina, Beli Sembako Bisa Bayar Pakai Kripto
Binance mengumumkan kemitraan dengan jaringan supermarket di Ukraina. Ilustrasi Foto/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Binance , salah satu ekosistem blockchain terkemuka di dunia dengan rangkaian produk yang mencakup bursa aset digital terbesar mengumumkan kerja sama dengan jaringan supermarket Ukraina Varus.

Toko kebutuhan pokok tersebut merupakan salah satu perusahaan terbesar di Ukraina dengan lebih dari 111 toko di 28 kota.

Melalui kemitraan ini, Binance dan Varus akan mengaktifkan pembayaran kripto untuk pembelian kebutuhan pokok melalui Dompet Binance Pay. Demikian dikutip dari laman Binance, Jumat (24/9).

Baca juga: BREAKING NEWS: 4 Wilayah Ukraina Mulai Lakukan Referendum Gabung Rusia

Perusahaan menyatakan bahwa kemitraan ini akan memungkinkan pelanggannya untuk mengakses pembayaran mata uang kripto instan dan pengiriman cepat di 9 kota di Ukraina, yaitu Kyiv, Dnipro, Kamianske, Kryvyi Rih, Zaporizhzhia, Brovary, Nikopol, Vyshhorod, dan Pavlograd.

Kedua perusahaan tersebut juga telah mengumumkan “promosi dana reward”, yang akan memberi reward 100 UAH kepada pelanggan yang membuat pesanan apa pun dari program Varus Delivery senilai lebih dari 500 Hryvnia Ukraina dan membayar dengan Binance Pay.

Sebelumnya, sebuah perusahaan pembayaran kripto dan Pos Ukraina bernama Whitepay sebulan lalu meluncurkan program baru yang memungkinkan warga Ukraina membeli barang elektronik dan produk lain dengan mata uang kripto.

Baca juga: Inovasi GOTO Bisa Membuat Industri Kripto Lebih Membumi

Saat menghadiri Konferensi Teknologi Kyiv tahun ini yang digelar pada 6-9 September di Ukraina, pendiri Ethereum Vitalik Buterin menyatakan bahwa Ukraina bisa menjadi hub Web3 berikutnya.

“Sebuah negara dapat menjadi hub Web3 jika warganya secara aktif tertarik dengan teknologi ini dan memutuskan untuk memberi sumbangsih besar bagi perkembangannya,” ujarnya, dikutip Sabtu (25/9/2022). “Ukraina memiliki kemampuan dan tekad untuk melakukan ini,” kata Buterin menambahkan.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1706 seconds (11.97#12.26)