Bahlil Bawa Kabar Soal Holywings, Gimana Nasib Bisnisnya?

Senin, 26 September 2022 - 19:38 WIB
loading...
Bahlil Bawa Kabar Soal Holywings, Gimana Nasib Bisnisnya?
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia saat meninjau Holywings Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat 15 Juli 2022. FOTO/SINDOnews/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyinggung soal nasib Holywings yang dicabut izinnya oleh Pemprov DKI Jakarta. Ia mengatakan, untuk sampai saat ini pihaknya belum menyimpan banyak informasi untuk kelanjutan kasus tersebut. Menurutnya, masih perlu pendalaman lebih lanjut.

"Holywings oh Holywings, kapan engkau berakhir? Saya mohon maaf menyangkut Holywings ini saya harus ngecek laporan tim di lapangan terkait dengan kerja sama dengan pemerintah DKI, karena ini kaitannya dan hubungannya dengan DKI," ujar Bahlil dalam konferensi pers Perkembangan Investasi 2022, di Jakarta Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Resmi Ubah Nama Holywing Bali Jadi Atlas Beach Festival

Meski demikian, ia menyebut bahwa ada rencana dari usaha tempat hiburan itu untuk mempermak sejumlah kesalahan. Namun, Bahlil masih enggan mengungkap secara detail terkait hal tersebut. Sebab, ia masih perlu mencari dan mendalami informasi lebih lanjut. "Konon cerita katanya mereka ada membuat satu rencana mau mengubah, saya belum bisa sampaikan secara detail, tim satgas dulu yang saya bentuk," tuturnya.

Baca Juga: 4 Fakta di Balik Kunjungan Menteri Investasi Bahlil ke Holywings

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza pernah membahas soal nasib izin Holywings. Riza menegaskan izin dari 12 gerai Holywings yang sudah dicabut di Jakarta tak bisa lagi dikembalikan. Dengan kata lain, Holywings sudah tidak bisa beroperasi. "Sekali lagi, ini supaya clear, untuk dasar itu kafe Holywings dicabut (izinnya), tidak bisa dibuka lagi kafe Holywings," kata Riza beberapa waktu lalu.

(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1415 seconds (10.55#12.26)