Festival Kuliner Favorit Kembali Hadir Sebagai Upaya Menggiatkan Kembali Bisnis UMKM

Selasa, 27 September 2022 - 18:45 WIB
loading...
A A A
Untuk bertransaksi di Pasar Senggol, pengunjung dapat mengisi kartu top up di setiap booth kuliner maupun area permainan. Kartu top up ini selanjutnya dapat di-refund atau disimpan untuk digunakan kembali di area makan Summarecon Mal Bekasi yaitu Bekasi Food City dan The Food Temptation. Pilihan pembayaran lain adalah dengan menggunakan dompet digital

Penampilan Band Ternama Dan Kompetisi Social Media
Penampilan spesial dari musisi ternama Indonesia menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung. Band yang turut meramaikan Pasar Senggol kali ini diantaranya ada HIVI! pada 7 Oktober 2022 dan VIERRATALE pada 21 Oktober 2022 setiap pukul 19.00 WIB di panggung utama The Downtown Walk.

Selain itu pengunjung juga bisa menikmati hiburan Live Acoustic Performance dan DJ Performance setiap harinya untuk menemani wisata kuliner di Pasar Senggol. Penampilan School Performance dari berbagai sekolah di Bekasi dan sekitarnya. Para pengunjung juga dapat mengikuti Live Cooking Demo by Harris Hotel Bekasi pada 1 Oktober 2022 (pukul 17.00 WIB).

Kemeriahan semakin bertambah dengan adanya Beatbox Competition pada 2 September 2022 dan Dance Competition pada 16 & 23 September 2022 pukul 15.00 WIB. Setiap peserta yang mengikuti kompetisi tersebut dapat menunjukkan bakat mereka masing-masing dengan total hadiah jutaan rupiah.

Selain itu pengunjung juga dapat mengikuti “#PASENGisBACK Reels & TikTok Video Challenge” yang berhadiahkan smartphone Samsung A33, Airpods Gen 3 dan jam tangan G-Shock serta hadiah tambahan voucher belanja SMB masing-masing senilai Rp500.000, dengan cara meng-upload video kreasi terbaik di Instagram dan juga TikTok. Bagi pengunjung yang hobi fotografi juga bisa mengikuti “#PASENGisBACK Photo Contest” di Instagram dan bisa mendapatkan kesempatan hadiah voucher belanja SMB senilai total Rp4.000.000 yang pemenangnya diumumkan setiap minggu. Untuk informasi lebih lanjut, follow akun Instagram @summareconmal.bekasi dan TikTok @summareconmallbekasi.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)