Rayakan Imlek di Rumah Aja dengan Festival Kuliner Blibli X Tirta Lie

Sabtu, 06 Februari 2021 - 03:34 WIB
loading...
Rayakan Imlek di Rumah Aja dengan Festival Kuliner Blibli X Tirta Lie
Memeriahkan momen Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 12 Februari, Blibli kembali menghadirkan festival kuliner bertajuk Festival Kuliner Imlek Blibli X Tirta Lie. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memeriahkan momen Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 12 Februari, Blibli kembali menghadirkan festival kuliner bertajuk Festival Kuliner Imlek Blibli X Tirta Lie yang berlangsung mulai 1 - 10 Februari 2021. Untuk menyambut tahun Kerbau Logam ini, festival kuliner ini akan menghadirkan 1000 menu khas Imlek yang siap santap serta makanan beku (frozen food).

“Meski kita sedang berjuang melewati pandemi, Blibli ingin pelanggan tetap bisa merayakan Hari Raya Imlek dengan melakukan tradisi bersama keluarga, sambil tetap mematuhi protokol kesehatan. Festival Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie ini hadir untuk memudahkan pelanggan dalam memesan kuliner khas Imlek untuk disantap bersama di rumah,” kata Vice President Galeri Indonesia Blibli, Andreas A. Pramaditya.



Makan besar dengan keluarga merupakan tradisi perayaan Imlek yang bermakna bagi kebersamaan keluarga. Andreas menambahkan, bahwa Festival Kuliner Imlek Blibli X Tirta Lie, seperti gelaran festival-festival kuliner tahun lalu, merupakan salah satu bentuk usaha Blibli dalam mendukung kelangsungan bisnis para seller kuliner, termasuk segmen UMKM kuliner.

“Dengan adanya kemudahan untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas melalui platform e-commerce, kami berharap bahwa roda usaha para seller di Blibli dapat berputar terus agar mewujudkan pemulihan ekonomi sesegera mungkin,” lanjutnya.

Festival kuliner online ini merupakan kolaborasi Blibli yang ketiga kalinya dengan Tirta Lie, seorang food blogger yang terkenal di kalangan pecinta kuliner. Ratusan menu dengan sajian khas Imlek dari berbagai seller lokal ikut hadir di festival ini.

“Makanan menjadi elemen penting dalam setiap hari raya, termasuk di hari Imlek. Banyak sekali menu khas yang memiliki arti tradisi yang mendalam, dan hidangan yang menjadi ikon perayaan Imlek inilah yang kami kurasi, seperti mie yang melambangkan panjang umur, kue keranjang yang menandakan harapan, atau kuotie yang menjadi simbol kemakmuran,” kata Tirta Lie.

Festival Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie tahun ini menghadirkan setidaknya 1.000 varian hidangan dalam bentuk siap santap dan makanan beku yang selalu dinantikan saat hari raya Imlek. Aneka hidangan tersebut dapat diakses melalui laman khusus di situs atau aplikasi Blibli dan pelanggan, atau membuka tautan sebagai berikut: blibli.com/festivalkulinerCNY.

Festival ini merupakan bagian dari rangkaian program Rejeki Bulan Cinta dari Blibli yang berlangsung mulai 1 - 14 Februari 2021. Selain Festival Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie, program Rejeki Bulan Cinta akan menghadirkan berbagai program menarik lainnya.

Program tersebut antara lain Refer & Earn program, Exclusive Cashback Deals, Brand Deals, produk eksklusif Imlek dan Hari Valentine, serta kompetisi seru di media sosial Blibli. Keseluruhan program ini tentunya diharapkan dapat memeriahkan Hari Valentine dan Hari Imlek yang jatuh di bulan penuh cinta ini.

Antusiasme menjelang hari raya Imlek ini juga ikut dirasakan seller kuliner yang ikut serta dalam Festival Kuliner ini, seperti yang disampaikan oleh Olivia Chandra dari restoran Tektek Apuy yang berlokasi di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4056 seconds (0.1#10.140)