Tas Kulit Produksi UKM Lokal Siap Mejeng di Miss Intercontinental 2022 di Mesir

Selasa, 27 September 2022 - 22:10 WIB
loading...
A A A
Selain mengenakan baju adat asal Lampung, pada ajang tersebut Dita juga akan menggunakan tas elegan karya Biyantie.

Setiawan menyebut ada lima tas yang dibuat Biyantie khusus untuk Dita. “Ada shopper bag, wallet, pouch, sling bag, tote bag," bebernya.

Sekilas dia juga menjelaskan filosofi dari tas yang dirancang khusus untuk Dita. Menurut dia, melandainya Covid-19 menjadi momentum untuk bangkit.

“Kami bikin tas series Mahiska, bercerita tentang bagaimana kami menyerap energi dari sekeliling, lalu dituangkan di motif tas yang kami produksi. Spirit itu akan dibawa Dita ke ajang Miss Intercontinental di Mesir,” tuturnya.



Selain dukungan untuk wakil Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2022, menurut Setiawan, Biyantie juga akan berkolaborasi dengan model di ajang Mister Glam Internasional di Filipina.

“Sampai akhir tahun ini, Biyantie juga bakal berkolaborasi dengan dua fashion designer Kurzen Karzai dan Sikie Purnomo di ajang fashion show Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2022,” terang suami dari Meri Yu Arif.

Lebih lanjut Setiawan mengatakan, produk tas kulit Biyantie secara umum memiliki ciri simpel dan elegan. Namun, pihaknya juga membuka peluang pemesanan produk sesuai karakter atau kebutuhan konsumen.



Dia menyebut peminat tas kulit di Indonesia sangat banyak, dengan segmen pasar yang dibidik pada rentang usia 25-50 tahun. Adapun harga produk Biyantie berkisar Rp1-5 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)