PT MNC Guna Usaha Indonesia dan Bank Sahabat Sampoerna Perkukuh Kerja Sama

Rabu, 28 September 2022 - 14:20 WIB
loading...
PT MNC Guna Usaha Indonesia dan Bank Sahabat Sampoerna Perkukuh Kerja Sama
PT MNC Guna Usaha perkuat kerja sama dengan Bank Sahabat Sampoerna. Foto/RizkyFauzan/MPI
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT MNC Guna Usaha Indonesia Henri Gunawan mengatakan, PT MNC Finance melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dengan PT Bank Sahabat Sampoerna untuk mengukuhkan kembali kerja sama yang sudah berjalan tujuh tahun. Saat ini Bank Sahabat Sampoerna merupakan salah satu bank yang memberikan fasilitas kredit paling besar ke MNC Guna Usaha Indonesia.



"Tentu saja kami mengucapkan banyak terima kasih karena ini membuktikan tujuh tahun kami sudah bekerja sama. Insya Allah kami menjadi salah satu debitur yang baik buat Bank Sahabat Sampoerna. Atas bantuan Bank Sahabat Sampoerna juga kami bisa terus menumbuhkan bisnis," kata Henri di gedung MNC Financial Centre, Rabu (28/9/2022).

Henri berharap ke depan bisa memperpanjang kembali kerja sama tersebut karena saat ini PT MNC Guna Usaha Indonesia lebih banyak menyalurkan pembiayaan jangka pendek. Potensinya masih besar, dan sesuai dengan perkembangan portofolio produk yang dimiliki PT MNC Guna Usaha Indonesia.

"Kami juga mengharapkan tentu saja fasilitas kerja sama pembiayaan ini bisa extend untuk produk-produk yang lain," tuturnya.



Sampai dengan Agustus 2022, MNC Finance mencatatkan kenaikan laba bersih sebesar 31%, dari Rp9,3 miliar pada Agustus 2021 menjadi Rp12,2 miliar pada Agustus 2022. Jenis produk yang ditawarkan antara lain kendaraan roda empat, anjak piutang, dan multiguna.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)