Hitung dan Ajukan Pembiayaan Multiguna Anda Melalui Aplikasi MotionCredit!

Selasa, 27 September 2022 - 12:03 WIB
loading...
Hitung dan Ajukan Pembiayaan Multiguna Anda Melalui Aplikasi MotionCredit!
kebutuhan apapun atau pembiayaan multiguna dapat diajukan melalui platform digital, salah satunya aplikasi MotionCredit. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di era digitalisasi seperti saat ini, segala sesuatu dapat diperoleh dengan mudah, termasuk pembiayaan. Dengan dukungan teknologi, pembiayaan untuk kebutuhan apapun atau pembiayaan multiguna dapat diajukan melalui platform digital, salah satunya aplikasi MotionCredit.

Meskipun dapat diproses dengan sangat cepat dan mudah, sebaiknya Anda tetap melakukan perhitungan atau kalkulasi dana terlebih dahulu untuk memperoleh gambaran agar sejalan dengan perencanaan keuangan Anda di masa mendatang.



Sebelum mengajukan pembiayaan multiguna, Anda dapat melakukan perhitungan atau kalkulasi dana pada menu Simulasi Pendanaan di aplikasi MotionCredit, baik untuk produk MNC Dana Mobil maupun MNC Dana Rumah. Dengan kalkulasi ini, Anda dapat memperoleh informasi besaran dana yang Anda ajukan beserta tenor dan jumlah tagihan setiap bulannya jika pengajuan Anda disetujui.

Pada menu Simulasi Pendanaan MNC Dana Mobil, Anda hanya perlu mempersiapkan data kendaraan, antara lain Plat Nomor, Brand Kendaraan (merek), Model Mobil, Tipe Mobil, Tahun Kendaraan, Atas Nama BPKB, dan Asuransi Kendaraan Anda. Pada menu Simulasi Pendanaan MNC Dana Rumah, Anda hanya tinggal memasukkan Nilai Pinjaman beserta Jangka Waktu pembiayaan sesuai kebutuhan Anda. Yuk hitung dan ajukan pembiayaan multiguna Anda melalui aplikasi MotionCredit!



MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan digital dari PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan PT MNC Finance (MNC Finance) yang bergerak sebagai perusahaan multifinance yang telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan. MotionCredit membantu Anda mendapatkan pendanaan melalui MNC Dana Rumah, MNC Dana Mobil, dan MNC Dana Haji dengan mudah, transparan, dan aman. Download aplikasi MotionCredit di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motioncredit

#LifeInMotion #MotionCredit #MNCDanaRumah #MNCDanaMobil #MNCDanaHaji #MNCFinancialServices #MNCFinance #MNCGunaUsaha
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)