Penandatanganan Fasilitas Pinjaman Rp200 M antara Bank Sahabat Sampoerna dengan MNC Finance

Rabu, 28 September 2022 - 16:18 WIB
loading...
Penandatanganan Fasilitas Pinjaman Rp200 M antara Bank Sahabat Sampoerna dengan MNC Finance
PT MNC Finance dan PT Bank Sahabat Sampoerna melakukan penandatanganan fasilitas pinjaman Rp200 miliar. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT MNC Finance dan PT Bank Sahabat Sampoerna telah melakukan penandatanganan fasilitas pinjaman sebesar Rp200 miliar pada hari Rabu, 28 September 2022. Penandatanganan ini diwakili oleh Direksi PT MNC Finance yaitu Gabriel Mahjudin selaku Direktur Utama, Edwin Andu selaku Direktur serta Adji Anggono selaku Chief of SME, Funding, & FI Business PT Bank Sahabat Sampoerna.

Baca juga: PT MNC Guna Usaha Indonesia dan Bank Sahabat Sampoerna Perkukuh Kerja Sama

“Pinjaman digunakan sebagai modal kerja MNC Finance untuk pembiayaan multiguna rumah dan mobil, serta sebagian untuk anjak piutang. Jika digabungkan dengan MNC Guna Usaha, maka secara keseluruhan MNC telah menerima pinjaman sebesar Rp400 miliar,” ujar Gabriel Mahjudin selaku Direktur Utama MNC Finance.

Sampai dengan Agustus 2022, MNC Finance mencatatkan kenaikan laba bersih sebesar 31%, dari Rp9,3 miliar pada Agustus 2021 menjadi Rp12,2 miliar pada Agustus 2022.

Baca juga: Bukan Buat Ngepot, Ini Fungsi Utama AYC di Mitsubishi Xpander Cross

Jenis produk yang dibiayai dalam fasilitas yang ditawarkan antara lain kendaraan roda empat, anjak piutang, dan multiguna. “Kami yakin pada kesempatan kerja sama dengan Bank Sahabat Sampoerna ini akan semakin mengembangkan potensi bisnis MNC Finance, dan kami optimistis bahwa di tahun-tahun ke depan akan menjadi tahun yang lebih baik pada ranah pembiayaan. Saat ini MNC Finance memiliki asset sebesar Rp1,3 triliiun dengan 43 kantor cabang di seluruh Indonesia. Harapannya juga kerja sama yang terjalin ini akan tetap bisa berlanjut di kemudian hari, dan tidak hanya terhenti sampai di sini,” ujar Gabriel Mahjudin.

(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1854 seconds (10.101#12.26)