Kerja Sama Sejak 2015, MNC Guna Usaha Indonesia dengan Bank Sahabat Sampoerna Makin Mesra

Rabu, 28 September 2022 - 16:29 WIB
loading...
Kerja Sama Sejak 2015, MNC Guna Usaha Indonesia dengan Bank Sahabat Sampoerna Makin Mesra
Penandatanganan pendanaan sebesar Rp200 miliar antara PT Bank Sahabat Sampoerna dan MNC Guna Usaha Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Unit bisnis di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), MNC Guna Usaha Indonesia , semakin mempererat hubungan baiknya dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Kedua perusahaan tercatat telah menjalin kerja sama pendanaan dari tahun 2015.

Baca Juga: Penandatanganan Fasilitas Pinjaman Rp200 M antara Bank Sahabat Sampoerna dengan MNC Finance

“Bank Sahabat Sampoerna merupakan salah satu bank yang telah cukup lama men-support bisnis pembiayaan MNC Guna Usaha Indonesia. Hubungan yang baik itu berlanjut hingga saat ini, di tahun 2022, kami memperbaharui dan mendapatkan pendanaan sebesar Rp200 miliar," ungkap Direktur MNC Guna Usaha Indonesia Henri Gunawan, di Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Pendanaan terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna ini akan digunakan untuk pembiayaan produktif, terutama pembiayaan anjak piutang yang merupakan salah satu pembiayaan produktif yang ditawarkan MNC Guna Usaha Indonesia kepada customer-nya. Pembiayaan ini merupakan salah satu solusi terhadap arus kas yang dapat membantu kinerja customer MNC Guna Usaha Indonesia.

Baca Juga: Fundamental Kuat, MNC Guna Usaha Kian Dipercaya Perbankan

“Pendanaan terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna akan dimaksimalkan oleh MNC Guna Usaha Indonesia untuk pembiayaan produktif, terutama anjak piutang. Pembiayaan anjak piutang di MNC Guna Usaha Indonesia menjadi salah satu penyumbang revenue bagi bisnis pembiayaan yang dijalankan," ungkap Direktur MNC Guna Usaha Indonesia Miron Durait Panjaitan.

Kinerja positif MNC Guna Usaha Indonesia menjadikannya semakin dipercaya perbankan sebagai mitra penyaluran pembiayaan. Komitmen dari MNC Guna Usaha Indonesia untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabahnya dalam pembiayaan produktif sesuai dengan semangat untuk “Bersama Membangun Indonesia”.
(fai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1580 seconds (11.97#12.26)