HUT MNC Land 15 Tahun, Gubernur Jabar: Kontribusinya Luar Biasa dalam Mengembangkan Karya-karya Terbaik

Kamis, 29 September 2022 - 10:46 WIB
loading...
HUT MNC Land 15 Tahun, Gubernur Jabar: Kontribusinya Luar Biasa dalam Mengembangkan Karya-karya Terbaik
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beberapa waktu lalu mengatakan, masyarakat Jawa Barat menunggu secepatnya pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City di Bogor yang menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - Kehadiran KEK MNC Lido City yang merupakan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata di Bogor, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia, khususnya masyarakat Jawa Barat. Proyek unggulan yang dikembangkan oleh MNC Land ini, menjadi bukti bahwa perusahaan yang didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo ini memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap sektor pariwisata dan hospitality di Indonesia.



Tepat pada 27 September 2022, MNC Land telah berusia ke-15 tahun. Beragam karya-karya ikonik terus dikembangkan di sejumlah wilayah Indonesia, termasuk di Bogor, Jawa Barat. Melalui KEK MNC Lido City, MNC Land menunjukkan bahwa pariwisata Indonesia dapat bersaing di global.

Terlebih panorama yang ditawarkan pun sangat luar biasa, KEK MNC Lido City menjadi salah satu kawasan pariwisata yang dikelilingi oleh mahkota Jawa Barat, yakni Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango.

Tak heran jika masyarakat Bogor dan sekitar Jawa Barat sangat bangga, serta tak sabar menunggu beroperasinya proyek-proyek ikonik yang ada di KEK MNC Lido City.



Seperti yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beberapa waktu lalu, masyarakat Jawa Barat menunggu secepatnya pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City di Bogor yang menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

“Selamat Ulang Tahun ke-15 MNC Land, kita menyaksikan kontribusinya luar biasa dalam mengembangkan karya-karya yang terbaik, khususnya di sektor entertainment hospitality. Saya akan selalu doakan untuk MNC Land terus berkarya dan berinovasi untuk membawa Jawa Barat makin kuat," ucap Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jawa Barat.

Selain itu, MNC Land juga menggelar sejumlah kegiatan dalam Semarak HUT MNC Land ke-15 Tahun. Salah satunya kegiatan Funtastic Walk di KEK MNC Lido City, pada 1 Oktober 2022 mendatang yang diikuti oleh sekitar 500 karyawan MNC Land.

Tak hanya itu, MNC Land juga menggelar 15 Kegiatan CSR sepanjang tahun 2022 dengan menggandeng MNC Peduli yang dilaksanakan di 5 kota, yang juga melibatkan unit bisnis di Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali dengan total benefit senilai 6,4 miliar. Info lebih lanjut, kunjungi https://www.mncland.com atau ikuti akun Instagram @mncland.

MNC Land, 15 Tahun Berkarya Untuk Kebanggaan Indonesia.

Hastag :
#MNCLand
#HUTMNCLand
#KEKMNCLidoCity
#GubernurJawaBarat
#RidwanKamil
#JawaBarat

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)