Terima Tamu Pejabat Eksekutif Investcorp dari Bahrain, HT Bahas Peluang Kerja Sama

Kamis, 29 September 2022 - 15:42 WIB
loading...
Terima Tamu Pejabat Eksekutif Investcorp dari Bahrain, HT Bahas Peluang Kerja Sama
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (tiga kiri) melakukan pertemuan dengan dua top eksekutif Investcorp, Selasa (27/9/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan pertemuan dengan dua top eksekutif Investcorp, perusahaan pengelola investasi global terkemuka yang berbasis di Bahrain.

Kabar pertemuan itu, diunggah Hary Tanoesoedibjo di akun Instagram pribadinya, @hary.tanoesoedibjo, Kamis (29/9/2022). Dalam unggahan tersebut, diketahui Hary bertemu dengan Executive Chairman Investcorp Mahfoodh Alardhi dan Co-CEO Investcorp Hazem Ben Gacem, pada Selasa (27/9/2022).

"Having guests from the Top Executives of Investcorp, Bahrain: Mr. Mohammed Mahfoodh Alardhi (Executive Chairman) and Mr. Hazem Ben Gacem (Co-CEO)," kata Hary dalam unggahan di akun Instagramnya.



Dalam unggahan itu, HT juga memajang fotonya bersama kedua top eksekutif Investcorp tersebut. Dia didampingi putrinya, Valencia Tanoesoedibjo.

Hary tidak merinci hasil pertemuan tersebut. Hanya ada penjelasan singkat bahwa melalui pertemuan itu, Executive Chairman MNC Group tersebut menjajaki kemungkinan kerja sama dan kesepakatan dengan dua top eksekutif Investcorp itu. "Looking forward to making interesting cooperation and deals," ujar HT menutup pernyataan di unggahan Instagram miliknya.



Sebagai informasi, Investcorp yang didirikan di Bahrain pada tahun 1982 merupakan perusahaan pengelola investasi global yang beroperasi di Amerika Serikat, Inggris, Arab Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab, India, China, dan Singapura.

Basis klien utama Investcorp terutama di enam negara Dewan Kerja Sama Teluk, dan sejumlah klien institusi di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)