Meriahnya Undian Tabungan Dahsyat, Nasabah Asal Bandung Bawa Pulang Toyota Raize

Kamis, 29 September 2022 - 17:12 WIB
loading...
Meriahnya Undian Tabungan Dahsyat, Nasabah Asal Bandung Bawa Pulang Toyota Raize
Undian Tabungan Dahsyat oleh MNC Bank berlangsung meriah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Nasabah Tabungan Dahsyat Undian tersenyum bahagia setelah MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), mengumumkan nama-nama pemenang hadiah pada Rabu (28/9/2022). Undian periode triwulanan yang kedua tersebut berlangsung daring dengan meriah dan dihadiri oleh ratusan nasabah MNC Bank dari seluruh Indonesia.



Dalam pengundian kali ini hadiah utama Toyota Raize berhasil dibawa pulang oleh Hendro, nasabah asal Cabang Bandung Dago.

“Selamat kepada para pemenang. Hendro sangat beruntung hari ini, bisa membawa pulang Toyota Raize. Semoga keberuntungan yang sama bisa dirasakan nasabah cabang lain di periode berikutnya,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Selain mengumumkan pemenang Toyota Raize, nasabah dari Cabang Jakarta-Pantai Indah Kapuk bernama Alexander Gunarso berhasil keluar sebagai pemenang hadiah berupa logam mulia emas 30 gram. Acara pengundian pemenang Tabungan Dahsyat berlangsung semakin meriah karena dalam acara tersebut, MNC Bank menyelenggarakan kuis dengan hadiah menarik berupa Android LED TV, vacuum cleaner, juicer, kompor listrik, dispenser, dan smartphone bagi nasabah setia yang berhasil menjawab pertanyaan seputar Tabungan Dahsyat.

“Nasabah yang belum beruntung tidak perlu khawatir karena program ini berlangsung sepanjang tahun dan diundi setiap bulan,” lanjut Rita Montagna.

Tabungan Dahsyat adalah program yang memberikan hadiah, baik saat membuka rekening tabungan maupun saat meningkatkan saldo pada tabungan. Salah satunya adalah Tabungan Dahsyat Undian yang memberikan hadiah logam mulia emas 30 gram setiap bulannya dan grand prize di akhir periode berupa Honda All New CRV dan Mercedes Benz GLC 200.

Untuk membawa pulang hadiah dahsyat tersebut nasabah harus memiliki saldo rata-rata tabungan setiap bulannya mulai dari Rp10 juta dan setiap kelipatan Rp1 juta berhak atas 1 kode undian yang setiap bulannya diundi untuk memenangkan hadiah Dahsyat dari MNC Bank. Agar peluang memenangkan hadiah makin besar, dapatkan bonus 10 kode undian untuk setiap kenaikan saldo rata-rata minimum Rp5 juta, berlaku kelipatan. Bagi Anda yang belum memiliki Tabungan Dahsyat segera datang ke cabang terdekat.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian .

Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)