Nasabah Asal Bandung Menang Toyota Raize dari MNC Bank (BABP)

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 15:13 WIB
loading...
Nasabah Asal Bandung Menang Toyota Raize dari MNC Bank (BABP)
Senyum lebar tak bisa lepas dari wajah Siti Nuraisyah saat menerima hadiah Toyota Raize yang ia menangkan dari program Tabungan Dahsyat Undian, MNC Bank. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - Senyum lebar tak bisa lepas dari wajah Siti Nuraisyah saat menerima hadiah Toyota Raize yang ia menangkan dari program Tabungan Dahsyat Undian . Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur MNC Bank Denny Hanubrata bertempat di MNC Bank KC Bandung Dago.

Siti Nuraisyah adalah nasabah MNC Bank dari Kantor Cabang (KC) Bandung. Dirinya sudah menjadi nasabah setia MNC Bank sejak lebih dari 10 tahun. Saat ditanya, Siti Nuraisyah mengaku sangat senang dan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah dari MNC Bank.

“Saya dihubungi pihak MNC Bank melalui telepon dan langsung saya cek juga di website MNC Bank. Saya tidak menyangka bisa menang karena baru kali ini mendapatkan hadiah undian. Program tabungan dan pelayanan dari MNC Bank bagus sekali. Selama ini saya puas menjadi nasabah MNC Bank,” tutur Siti Nuraisyah, Jumat (7/10/2022).



"Selamat untuk Siti Nuraisyah yang sudah memenangkan hadiah Tabungan Dahsyat. Semoga hadiah mobil yang diperoleh dapat mendukung aktivitas sehari-hari dan juga semakin rajin untuk menabung di MNC Bank," ujar Denny.

Sampai dengan saat ini sudah lebih dari 230 nasabah Tabungan Dahsyat Undian yang tersenyum bahagia karena berhasil menang dan mendapatkan hadiah dari program Tabungan Dahsyat.

Bagi Anda yang ingin merasakan kebahagiaan seperti Siti Nuraisyah dan ratusan nasabah lainnya, masih banyak kesempatan memenangkan total hadiah miliaran rupiah sepanjang tahun yang diundi setiap bulan dan diberikan oleh PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group seperti eVoucher senilai Rp 10 Juta, logam mulia emas Antam, iPhone 13 Pro Max, Toyota Raize dan di akhir periode ada Grand Prize dahsyat berupa All New Honda CRV dan Mercedes Benz GLC 200.



Jangan khawatir tidak kebagian, karena Tabungan Dahsyat Undian akan berlangsung sepanjang tahun. Segera buka rekening tabungan di MNC Bank dan tingkatkan terus saldo tabungan Anda agar kesempatan menang lebih besar.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian . Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Centrr di 1500188, akses www.mncbank.co.id , serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Maksimalkan transaksi perbankan dan keuangan Anda melalui aplikasi MotionBanking, layanan perbankan digital dari MNC Bank yang menjadikan hidup lebih mudah dan lebih baik. Unduh MotionBanking di Google PlayStore/Apple AppStore atau akses melalui http://onelink.to/q2ss2g , segera daftar dan nikmati segala kebisaanya! Pakai MotionBanking, Mo Apa Aja Bisa!

#TabunganDahsyat #NabungAmanHadiahBerlimpah #MNCBank #MotionBanking

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)