Berkunjung ke Amerika, HT Silaturahmi dengan Founder TREBEL Music Gary Mekikian

Minggu, 09 Oktober 2022 - 16:39 WIB
loading...
Berkunjung ke Amerika, HT Silaturahmi dengan Founder TREBEL Music Gary Mekikian
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (tiga kanan) makan malam bersama founder TREBEL Music Gary Mekikian beserta keluarganya di California, AS, Sabtu (8/10/2022). Foto/Instagram @hary.tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - Menjaga hubungan baik dengan kerabat serta rekan bisnis merupakan salah satu kunci kesuksesan. Hal ini menjadi salah satu prinsip yang dipegang teguh oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) .

Dalam kunjungannya ke Amerika Serikat (AS), Hary bertemu dengan rekan bisnis yang baginya sudah seperti sahabat.

Hary bersama sang istri Liliana dan putera bungsunya Warren Tanoesoedibjo berjumpa dan makan malam bersama founder TREBEL Music, Gary Mekikian beserta keluarganya di CUT by Wolfgang Puck, di Beverly Wilshire Hotel, Beverly Hills, California, AS, Sabtu (8/10). Sembari menikmati hidangan di restoran steak itu, obrolan hangat pun mengalir di antara mereka.

“Comparing some steakhouse, including CUT by Wolfgang Puck, to complement to Park Hyatt Jakarta,” tulis Hary dalam unggahan di laman Instagram miliknya, Minggu (9/10/2022).

Baca juga: TREBEL Charts Referensi Lagu Terpopuler

Sebagai informasi, MNC Group melalui PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) telah menjalin kemitraan sejak awal tahun.

Pada Januari 2022, MSIN melakukan investasi strategis ke TREBEL Music sebagai bagian dari upaya berkelanjutannya untuk menawarkan solusi hiburan lengkap dengan menambahkan kategori konten musik baru yang dapat diunduh sebagai bagian dari superapp AVOD terbesar di Indonesia, RCTI+.

Baca juga: Pengembangan Konten Baru, MSIN Akan Integrasikan TREBEL ke dalam RCTI+ dan Vision+

Selanjutnya pada 18 April lalu dilakukan peluncuran TREBEL Music di Indonesia dalam acara X Factor Indonesia Final Countdown & Result Show.

TREBEL adalah layanan musik digital dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Latin dan layanan musik berlisensi pertama yang menghadirkan pemutaran lagu secara on demand dan offline tanpa biaya kepada pengguna.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2616 seconds (11.210#12.26)