Dukung Pertumbuhan Merek Dalam Negeri, Hypefast Beri Penghargaan 15 Brand Lokal

Rabu, 12 Oktober 2022 - 21:21 WIB
loading...
A A A
“Namun, tentunya mereka tidak bisa bergerak sendiri, dibutuhkan dukungan penuh dari pemangku kepentingan, termasuk pemerintah, mitra ekosistem, dan lainnya agar brand lokal ini bisa bersaing di pasar global,” ucapnya.

“Hypefast hadir memposisikan diri sebagai partner yang tidak hanya memberikan modal, tetapi juga menyediakan tim ahli serta ekosistem retail yang terintegrasi,” imbuh dia.

Adapun 15 brand yang terpilih datang dari berbagai kategori mulai dari Food and Beverage, Fashion, Automotive, Accessories, Personal Care, Beauty dan Stationery. Berikut adalah Hypefast Indonesia Brand Founders of the Year Class of 2022:

Sementara itu, Indonesia Brand Founder Summit 2022 merupakan puncak dari program Hypefast Brand Founders of The Year.



Acara ini merupakan konferensi consumer brand lokal terbesar di Asia Tenggara, dengan mengangkat topik-topik yang dinilai dapat memberikan wawasan serta memberikan dampak terhadap perkembangan brand lokal di Indonesia.

Achmad mengatakan, Indonesia Brand Founder Summit 2022, merupakan inisiatif Hypefast dalam mendorong industri ekonomi kreatif serta brand lokal di Indonesia.

Konferensi ini sebagai wadah diskusi inovatif yang terjalin antar sesama pemilik brand di seluruh Indonesia, serta mereka yang beraspirasi untuk membangun brand. Tujuannya menguatkan masa depan brand lokal Indonesia.

“Kami berharap, Indonesia Brand Founders Summit 2022 ini, dapat menghasilkan sebuah solusi bersama, untuk memajukan brand lokal di Indonesia, serta insight yang dapat menginspirasi dan memotivasi pemilik brand generasi selanjutnya di Indonesia. Apalagi revenue per tahun dari brand-brand yang berpartisipasi di acara Indonesia Brand Founders Summit 2022 hampir mencapai sekitar Rp13 triliun,” bebernya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)