Dapatkan Saldo Reksa Dana Gratis, Kunjungi Virtual Booth MNC Asset Management di CMSE 2022

Kamis, 13 Oktober 2022 - 12:54 WIB
loading...
Dapatkan Saldo Reksa Dana Gratis, Kunjungi Virtual Booth MNC Asset Management di CMSE 2022
Kunjungi virtual booth MNC Asset Management, dapatkan kesempatan meraih saldo reksa dana pasar uang gratis senilai Rp1 juta untuk 2 orang selama pelaksanaan Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management sebagai salah satu bisnis unit dari PT MNC Kapital Indonesia (BCAP) di bawah naungan MNC Group berpartisipasi memeriahkan kegiatan Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2022 secara virtual pada tanggal 13-15 Oktober 2022. Acara yang merupakan rangkaian peringatan 45 tahun diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) itu mengusung tema “Pasar Modal untuk Semua Menuju Ekonomi Kuat Berkelanjutan”.

"Kami turut senang MNC Asset Management dapat mengikuti acara CMSE ini, karena acara ini juga menandakan bahwa pasar modal Indonesia terus menjadi kuat dan adaptif dalam menghadapi situasi ekonomi di Indonesia. Selain itu MNC Asset Management juga tidak hanya menjual produk reksa dana, tetapi terus mendukung segala kegiatan literasi dan inklusi keuangan di masyarakat,"ungkap Chief Marketing Officer MNC Asset Management Dimas Aditya Ariadi.



MNC Asset Management berpartisipasi dengan membuka virtual booth yang terdapat pada cluster Manajer Investasi, Agen Penjual Reksa Dana (APERD) dan market place yang tergabung dalam cluster B. Dalam virtual booth tersebut terdapat berbagai informasi mengenai reksa dana unggulan MNC Asset Management seperti MNC Dana Lancar, MNC Dana Syariah Barokah, MNC Dana Likuid, dan MNC Dana Syariah serta promo gratis saldo reksa dana senilai Rp1 juta bagi 2 orang pengunjung virtual booth yang beruntung dan akan diundi pada pelaksanaan expo.



Pada booth virtual MNC Asset Management juga terdapat fitur live chat yang dapat langsung tersambung ke team sales secara langsung sehingga pengunjung dapat bertanya langsung kepada tim sales. Adapun bagi nasabah yang ingin membeli produk reksa dana pendapatan tetap MNC Dana Likuid dengan indikasi return 7,31% p.a (net) dan MNC Dana Syariah dengan indikasi imbal hasil 7,59% p.a berdasarkan data fund fact sheet bulan September yang dapat dibeli melalui website www.motionfunds.id .

Ayo kunjungi virtual booth MNC Asset Management, dan dapatkan kesempatan untuk meraih saldo reksa dana pasar uang gratis senilai Rp1 juta untuk 2 orang selama pelaksanaan Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2022.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)