Ringankan Beban Keluarga, UKM Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako di Pulogadung

Kamis, 13 Oktober 2022 - 20:17 WIB
loading...
Ringankan Beban Keluarga, UKM Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako di Pulogadung
Relawan UKM Sahabat Sandi menggelar bazar sembako di Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (13/10/2022). FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - UKM Sahabat Sandi Uno turut meringankan beban masyarakat dengan menggelar bazar sembako murah di . Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu ekonomi keluarga di tengah lonjakan harga sembako.

"Program ini disambut baik oleh masyarakat Kecamatan Pulo Gadung khususnya para emak-emak, kita bertujuan lebih meningkatkan kesejahteraan warga sehingga tepat sasaran," kata Ketua UKM Sahabat Sandi Uno Susilawati Soehoed Susilawati di lokasi bazar di Kelurahan Jati, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (13/10/2022).

Menurutnya dia emak-emak merasa terbantu dan memberikan respons positif dengan adanya bazar sembako. Lebih lanjut, Susilawati menyampaikan masyarakat cukup membayar Rp 50 ribu untuk mendapatkan paket sembako berupa beras, minyak goreng, teh, mi instan dan gula pasir.

"Bazar sembako murah ini masyarakat dapat membeli paket biasanya Rp 100.000 menjadi Rp 50.000, sudah bisa mendapatkan sembako berupa beras, mi instan, gula pasir, dan teh," ucapnya.



Salah seorang pembeli sembako bernama Ari (41) mengucapkan mengapresiasi UKM Sahabat Sandi Uno. Menurut dia dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan mampu meringankan beban ekonomi keluarga. "Alhamdulillah, terima kasih kepada UKM Sahabat Sandi, ini sangat membantu kami emak-emak dirumah, bisa meringankan beban keluarga," tutur Ari.

Ringankan Beban Keluarga, UKM Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako di Pulogadung

Ari berharap program ini dapat terus berlanjut. Selain itu, Ari menilai program Sandiaga dapat memulihkan perekonomian nasional, maka ia bersama emak-emak lainnya siap mendukung Sandiaga di Pilpres 2024 mendatang.



"Harapan saya semoga program ini terus dijalankan. Semoga Pak Sandi lebih berjaya dengan program yang diberikan akan memiliki dampak pemulihan ekonomi skala nasional, dengan ini saya mendukung Pak Sandiaga di 2024," pungkasnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)