4 Kapal Pesiar Termahal di Dunia, Berlapis Emas hingga Antirudal

Minggu, 16 Oktober 2022 - 11:00 WIB
loading...
A A A
3. History Supreme

Menempati daftar superyacht paling mahal di dunia dengan USD4,8 miliar. Prestasi luar biasa ini dibangun dari 10.000 kilogram emas murni dan platinum dan panjangnya 100 kaki. Kapal Ini dirancang oleh Stuart Huges, seorang desainer mewah terkenal di dunia, untuk orang terkaya Malaysia, Robert Knok.

History Supreme membutuhkan waktu sekitar tiga tahun untuk membangun dan menampilkan berbagai barang mewah. Kamar tidur utama termasuk patung tulang Tyrannosaurus Rex asli dan dinding yang seluruhnya terbuat dari batu meteorit! Jika itu tidak cukup, kamar utama juga memiliki Aquavista Panoramic Wall Aquarium emas 24 karat.Baca Juga: Dikawal, Kapal Pesiar Super Mewah Milik Putin Bergerak dengan Nama Baru

4. Azzam

Megayacht setinggi 590 kaki ini adalah kapal pesiar terbesar di dunia hingga saat ini dengan harga USD600 juta. Pemilik kapal ialah Sheikh Khalifa bin Zayed al-Nayan, Presiden Uni Emirat Arab dan Emir Abu Dhabi. Lurssen Yachts adalah yang berada di balik pembangunan kapal tersebut. Azzam memiliki sistem pertahanan misil, master suite anti peluru dan dapat mencapai kecepatan lebih dari 30 knot, atau 35 mph menjadikan salah satu superyacht tercepat.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)