Sambut Hari Asuransi, MNC Life Edukasi Nasabah Pentingnya Kesehatan

Senin, 17 Oktober 2022 - 14:22 WIB
loading...
Sambut Hari Asuransi, MNC Life Edukasi Nasabah Pentingnya Kesehatan
Sambut Hari Asuransi, MNC Life lakukan edukasi nasabahnya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut hari asuransi yang jatuh esok hari (18/10/2022), MNC Life melalui program MNC Sehat hadir untuk memberikan layanan tambahan untuk para nasabah yang sudah bergabung dalam employee benefit di MNC Life.



Head of Marketing Communication PT MNC Life Assurance, Septika Helena, menuturkan saat ini MNC Life terus berusaha untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya asuransi jiwa. MNC Life juga berkomitmen untuk memberikan proteksi kesehatan bagi masyarakat.

MNC Life menjalin kerja sama dengan platform digital layanan kesehatan demi memberikan proteksi kesehatan dan mengedukasi masyarakat tentang betapa pentingnya asuransi jiwa. MNC Life juga menggelar program mendapatkan free medical check up diberbagai kesempatan.

"Jadi hari ini MNC Life hadir untuk memberikan salah satu layanan tambahan bagi para nasabah. Salah satunya adalah menjaga kesehatan para nasabah kita melakukan pre medical check up," kata Septika di MNC Financial Center, Jakarta, Senin (17/10/2022).



Septika menuturkan, nasabah sendiri sekarang sudah bisa melakukan berbagai pengecekan di dalam aplikasi terbaru mereka, yaitu motion life. "Sehingga para nasabah dari employee benefit bisa melihat berbagai keuntungan, juga berbagai asuransinya sudah sampai mana melalui aplikasi digital motion life," tutur dia.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)